SELEBRITI

Grebek Mobil Mewah Jessica Iskandar, Ada Window Magic - TV 21 Inch

Rabu, 27 Maret 2019 16:55 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Jessica Iskandar © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com -  

Sebagai public figure tentu kendaraan menjadi hal yang penting. Bahkan banyak waktu yang ada mereka habiskan di perjalanan. Maka dari itu, mobil pun menjadi akomodasi yang tepat untuk mereka.

Sama halnya dengan Jessica Iskandar ini, ibu dua anak ini juga berpendapat demikian. Makanya, ia pun memilih mobil yang tepat demi kenyamanannya. Memang tak dipungkiri jika mobil para artis selalu terlihat mewah.

"Nah gaes sekarang mobil-mobil artis, jangan sekarang apaan, apalagi aku. Kan aku artis juga. Inilah mobil artis. Nah kita mau bongkar mobil aku nih, karena gak ada artis lain yang mau dibongkar mobilnya, jadi mobil aku aja," ucap Jessica Iskandar dalam video di channel YouTubenya.

 

1. Supir Pribadi

Awalnya wanita yang akrab disapa Jedar ini pun mengenalkan supir pribadinya. Ternyata sang supir ini telah bekerja pada Jedar selama setahun. Menariknya, mobil Jedar yang sudah keren ini masih ia modifikasi. Ya, tentu saja hal tersebut untuk kenyamanannya sendiri.

"Kenyamanan itu nomer satu karena jadwal syuting yang padat," ucapnya.

2. Magic Window

Salah satu yang ditambahkan adalah memasang window magic. Ya, window magic ini begitu miliki banyak fungsi. Mulai dari bisa naik turunkan, menjadi gelap tak terlihat sampai bisa transparan kembali.

"Ini itu layar, layar ini sebenarnya kaca. Jadi kaca ini aku pasang biar gak diintip supir aku kalau aku lagi ganti baju. Kalau ininya dipencet sekarang kacanya langsung bening. Terus bisa juga diturunin kacanya kalau mau marah-marah bisa turunin kaca,"ujar ibu satu anak ini.

"Terus naikin lagi, kalau mau ngobrol biar gak didenger. Misalnya ngobrol-ngobrol serius, rahasia-rahasia tutup biar gak denger," lanjutnya.

 

3. Ada Layar TV

Tak hanya itu saja, ia pun memasang layar televisi di depan window magic itu. Layar tersebut pun juga bisa naik turun. Layar itu begitu berguna bagi Jedar.

Ia bisa asyik menonton film di kala kemacetan datang. Hal itu menjadi cara untuk mengusir rasa bosannya.

"Kan kalau lama-lama di jalan, kan tau sendiri Jakarta itu macet banget, jadi aku bisa nonton. Aku bisa nonton film yang aku suka, atau nonton channel YouTube aku sendiri," ujarnya.

4. Bawa Banyak Makanan

Asyik nonton film di dalam mobil, lebih enak lagi kalau sambil ngemil. Maka dari itu Jedar pun memenuhi mobilnya itu dengan banyak makanan. Mulai dari buah hingga makanan ringan.

Bahkan peyek pun tersedia di dalam mobil mewah Jedar. Tak lupa ia pun selalu membawa bekal roti miliknya sendiri. Ya, seperti yang diketahui jika dirinya bergelut dalam bisnis tersebut.


REKOMENDASI
TRENDING