Gue DECIDE Ungkap Rahasia Terdalam Fachri Albar, Apaan Sih?

Senin, 07 Agustus 2017 11:19 Penulis: Zaki Mursidan Baldan
Gue DECIDE Ungkap Rahasia Terdalam Fachri Albar, Apaan Sih? (c) Kapanlagi

Kapanlagi.com - Pecinta film tanah air tentunya udah nggak asing dengan nama Fachri Albar. Anak kandung dari musisi legendaris Indonesia, Ahmad Albar itu emang terlahir dengan bakat yang luar biasa. Bukan cuma di bidang musik aja, potensinya udah banyak dibuktikan lewat film dan sinetron tenar tanah air. Aktingnya memang amat memukau. Nggak heran, tiap kali ia muncul dalam sebuah judul, kemampuannya dalam memainkan sebuah peran sukses menyita perhatian berjuta pasang mata.

Yang terbaru, Fachri Albar diplot sebagai salah satu bintang utama dalam web series bertajuk Gue DECIDE. Ini dia persembahan KapanLagi network (KLN) dan Slate yang menceritakan rahasia terdalam orang-orang yang udah establish di bidangnya, juga kisah bagaimana mereka mengambil keputusan hingga bisa berada di posisi seperti sekarang. Salah satu nama yang turut andil dalam garapan Ardy Octaviand, Sim F, dan Surya Adi ini adalah Fachri Albar!

Kamu yang kerap dilanda ketakutan dalam menentukan keputusan wajib nonton Gue DECIDE. Web series yang terbagi dalam dua tema besar, yakni The Stories dan The Series. Gue DECIDE The Stories yang disutradarai oleh Ardy Octaviand dan Sim F adalah cerita inspirasional berdasarkan pengalaman para public figure tentang keputusan yang sudah diambil sehingga mengantarkan mereka pada posisi sekarang.

Gue DECIDE The Stories dibintangi oleh Rio Dewanto, Fachri Albar, Joko Anwar, Dipha Barus, dan Maruli Tampubolon. Sedangkan Gue DECIDE The Series yang disutradarai oleh Surya Adi merupakan sebuah serial online 3 episode yang menceritakan tentang proses pengambilan keputusan yang secara nyata dialami oleh DJ Ninda Felina, Fanfani (fotografer), Chef Calvin, dan Fatsi Hakim (pemilik Chief barbershop).

KapanLagi / Bayu HerdiantoKapanLagi / Bayu Herdianto

Kunjungi segera guedecide.com untuk menyimak secara lengkap rahasia terdalam yang sebelumnya tak pernah diutarakan oleh pria 35 tahun tersebut.

Sebuah permasalahan pelik dialami oleh Fachri Albar tiap kali dipercaya terlibat dalam sebuah proyek, entah itu film, sinetron, atau iklan. Problem tersebut bahkan ia rasakan juga ketika duduk di posisi drummer sebuah band. Tangannya tiba-tiba terasa gemetar. Akibatnya, pria yang kerap dipanggil ĎAií itu nggak bisa mengeluarkan segala potensi. Padahal, sudah ada banyak sekali yang menunggu aksinya.

KapanLagi / Bayu HerdiantoKapanLagi / Bayu Herdianto

Tak mau terus-terusan dikurung oleh musuh terbesarnya itu, Fachri Albar decide buat maju. Dengan kepala tegak, ia berlari dan menembus dinding maya yang membatasinya dalam berkreasi. Perjuangan yang mesti ia lakoni nggak mudah. Ketika disandingkan sama pemain yang hebat, pria berzodiak Scorpio itu nggak mau kalah. Ai malah terpacu untuk jadi pribadi yang lebih baik lagi dan lagi.

Penasaran dengan cerita selengkapnya dari aktor tampan itu, KLovers? Yuk, petik kisahnya dengan menyaksikan di guedecide.com sekarang juga. Siap-siap buat mengetahui apa yang sudah diputuskan Fachri Albar untuk menghadapi rahasia terdalamnya dalam web series keren persembahan KLN, Gue DECIDE!

(kpl/zki)


REKOMENDASI
TRENDING