Habiskan Weekend, Atalarik Liburan Bareng Anak-Anak dan Ibunda

Sabtu, 06 Mei 2017 20:45 Penulis: Agista Rully
Habiskan Weekend, Atalarik Liburan Bareng Anak-Anak dan Ibunda © instagram.com/ariksyach

Kapanlagi.com - Masih hangat di ingatan bahwa rumah tangga Atalarik Syach mengalami gonjang-ganjing. Pria yang tahun ini berusia 43 tahun ini tengah menghadapi proses perceraian dengan sang istri Tsania Marwa. Bahkan kabar perceraian keduanya cukup sering diperbincangkan karena diekspos oleh Tsania di media sosial.

Meski kondisi romansanya dengan sang istri tengah kalut, Atalarik tak melupakan tanggung jawabnya pada kedua buah hati. Pria yang ngetop di era 90-an ini masih menyempatkan diri untuk mengajak anak-anaknya berlibur menikmati akhir pekan.

Atalarik Syach menghabiskan akhir pekan bersama kedua buah hati dan sang Ibunda di Kebun Raya Bogor © instagram.com/ariksyach Atalarik Syach menghabiskan akhir pekan bersama kedua buah hati dan sang Ibunda di Kebun Raya Bogor © instagram.com/ariksyach

Kebun Raya Bogor menjadi destinasi kakak Teddy Syach ini, Atalarik memboyong putra dan putri sekaligus sang Ibu untuk menikmati liburan singkat ini. Meski tak lagi akur dengan sang istri yang dinikahinya pada tahun 2012 lalu, Atalarik masih tampak bahagia.

Bagi sosok selebritis seperti Atalarik, quality time dengan keluarga merupakan hal yang langka. Oleh sebab itu pria yang pernah membintangi sinetron PUTRI YANG DITUKAR ini menikmati dengan sungguh-sungguh liburannya ke Kebun Raya Bogor. 

Atalarik menikmati liburannya bersama anak-anak dengan bahagia meski tanpa adanya sang istri, Tsania Marwa © instagram.com/ariksyachAtalarik menikmati liburannya bersama anak-anak dengan bahagia meski tanpa adanya sang istri, Tsania Marwa © instagram.com/ariksyach

Terkait dengan pengasuhan anak, Tsania Marwa mengaku bahwa dirinya sempat kesusahan menemui putranya Syarif Muhammad Fajri dan Aisyah Shabira. Oleh sebab itu Tsania sempat meminta bantuan kepada Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) agar bisa bertemu dengan kedua buah hatinya.

Prahara rumah tangga tak membuat pria 43 tahun ini lupa membahagiakan sang buah hati © instagram.com/ariksyachPrahara rumah tangga tak membuat pria 43 tahun ini lupa membahagiakan sang buah hati © instagram.com/ariksyach

Well, semoga hubungan pasangan Atalarik Syach dan Tsania Marwa segera menemui titik temu. Sehingga keduanya bisa pergi berlibur bersama seperti sebuah keluarga sebagaimana mestinya. Setuju KLovers?

(kpl/agt)

Editor:

Agista Rully


REKOMENDASI
TRENDING