Hadirkan Kolaborasi dengan Para Musisi, IM3 Ajak Generasi Muda #KembaliSilaturahmi di Ramadan Tahun Ini

Rabu, 06 April 2022 14:43 Penulis: Wuri Anggarini
Hadirkan Kolaborasi dengan Para Musisi, IM3 Ajak Generasi Muda #KembaliSilaturahmi di Ramadan Tahun Ini (c) IM3

Kapanlagi.com - Ramadan yang jadi bulan penuh berkah akhirnya datang lagi. Pasti banyak yang kangen dengan nuansa menikmati bulan suci bersama keluarga dan orang-orang tercinta, kan! Setelah 2 kali Ramadan harus dilalui dengan banyak keterbatasan, tahun ini akhirnya ada secercah harapan agar bisa bertemu lagi dengan teman dan kerabat.

Nggak hanya itu saja, suasana Ramadan juga bakal terasa makin ceria karena kejutan yang dihadirkan oleh IM3 yang berkolaborasi dengan sederet musisi tanah air, lho! Apa saja kejutan yang bisa menambah keceriaan Ramadan tahun ini?

Hadirkan Alunan Temu, Lagu Spesial yang Membawa Spirit Ramadan

(c) IM3(c) IM3

Kejutan yang sudah disiapkan oleh IM3 kali ini adalah kolaborasi bersama beberapa musisi muda dengan menghadirkan lagu berjudul Alunan Temu. Lagu ini melibatkan Iga Massardi, Bilal Indrajaya, Vega Antares dan Enrico Octavio sebagai penciptanya.

Siapkan diri juga menyambut kehadiran lagu tersebut karena akan dibawakan oleh penyanyi ternama tanah air seperti Isyana Sarasvati, Hindia, dan Bilal Indrajaya lho! Lagu tersebut menuangkan semangat kegembiraan yang dirasakan oleh masyarakat Indonesia karena akhirnya bisa bertemu lagi dengan orang-orang tercinta untuk menyambung tali silaturahmi. Dijamin bakal relate banget dengan apa yang kamu rasakan!

Para musisi yang terlibat kolaborasi juga merasakan hal yang sama saat pertama kalinya mereka dipertemukan untuk kolaborasi. Nah, ada keunikan tersendiri dari lagu tersebut, karena lantunan instrumennya diwarnai dengan suara detak jantung para musisi yang membawakan lagu ini, karena menjadi bentuk gambaran perasaan bahagia bisa berkumpul lagi dengan orang terdekat mereka.

Bagian dari Kampanye #KembaliSilaturahmi yang Dihadirkan IM3

Kolaborasi bersama para musisi yang dihadirkan oleh IM3 ini merupakan bagian dari kampanye #KembaliSilaturahmi yang mengajak masyarakat Indonesia, khususnya generasi muda, untuk kembali terhubung dengan bertemu orang-orang terdekatnya.

Menjadi salah satu brand yang terus memberikan kemudahan dalam layanan telekomunikasi dan digital, IM3 menghadirkan paket Freedom Internet yang memiliki kuota besar hingga 50GB serta nelpon sepuasnya ke sesama pengguna IM3 dan Tri dengan harga Rp 100ribu (harga normal Rp 150ribu) lewat promo Sensasi Ramadan. Paket ini hadir untuk mendukung kegembiraan seluruh pelanggan dalam menjalani kegiatan selama bulan Ramadan dan bisa mendapatkan hiburan dengan pengalaman internet yang maksimal.

Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison, Ritesh Kumar Singh, menyampaikan, “Pada Ramadan tahun ini, IM3 hadir untuk mendukung para generasi muda di Indonesia bersama merayakan #KembaliSilaturahmi setelah tahun-tahun sebelumnya sempat terhenti. Sebagai brand untuk anak muda, kami selalu berupaya memenuhi kebutuhan komunikasi digital mereka terlebih selama bulan Ramadan ini melalui paket Freedom Internet dengan kuota besar 50GB. Harapannya ini dapat semakin melengkapi kegembiraan yang dirasakan pelanggan saat menikmati momen kembali berkumpul bersama di Ramadan tahun ini.”

Video Kampanye Spesial yang Penuh Makna

Masih ada lagi kegembiraan yang dihadirkan oleh IM3 untuk seluruh masyarakat Indonesia. Kampanye #KembaliSilaturahmi ini juga didukung dengan peluncuran video kampanye yang menceritakan kegembiraan 3 sahabat yang akhirnya bisa bertemu dan kembali bersilaturahmi setelah lama terpisah. Sosok tersebut juga menggambarkan segmentasi baru dari target pengguna IM3 yaitu generasi muda yang sudah lebih dewasa dan ingin selalu terhubung dengan sesamanya.

IM3 juga ingin berinteraksi lebih dekat lagi dengan para penggunanya selama bulan Ramadan ini. Hal tersebut yang membuat mereka melakukan berbagai kegiatan di beberapa kota seperti Jakarta, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Medan, hingga Makassar dengan menghadirkan Zona Ramadan IM3 #KembaliSilaturahmi, program visit outlet (SIDAK IM3) dengan Ramadan Bus, serta bakal ada konser Ramadan sebagai puncak perayaan kembalinya silaturahmi.

Nikmati juga berbagai keseruan menggunakan paket Freedom Internet yang simpel, jujur, dan transparan untuk bersilaturahmi dan internetan sepuasnya 24 jam dengan 100% kuota utama di bulan Ramadan.

Nggak perlu cemas pulsa terpotong saat kuota habis, karena ada fitur Pulsa Safe dan Paket Freedom Internet kuota besar 50GB serta nelpon sepuasnya ke sesama IM3 dan Tri dengan harga Rp 100ribu bisa didapatkan dengan mudah di aplikasi myIM3, *123#, IM3 Official WhatsApp (08551000185), e-commerce, convenient store, dan outlet terdekat. Temukan informasi lebih lanjut tentang Freedom Internet kuota besar 50GB dengan harga Rp 100ribu dengan klik di sini.

 

 

(adv/wri)

Editor:

Wuri Anggarini


REKOMENDASI
TRENDING