SELEBRITI

Hamil Berat Badan Bertambah, Aura Kasih Nggak Takut Gendut

Selasa, 12 Maret 2019 13:10 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Aura Kasih © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Selama ini Aura Kasih dikenal sebagai seorang penyanyi sekaligus aktris bertubuh seksi. Namun kini saat sedang hamil lima bulan, berat badannya pun bertambah beberapa kilo.

Pelantun tembang Mari Bercinta tersebut mengaku tak mempermasalahkan bentuk tubuhnya baik saat ini maupun nanti. Karena ketika dipercaya menjadi seorang ibu adalah berkah dari yang maha kuasa.

"Sekarang hamil sudah naik enam kilogram. Gendut tapi karena ada anak itu berkat banget dari Allah," kata Aura ditemui di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Senin malam (11/3/2019).

1. Pernah Gendut

Identik dengan penampilan seksi, Aura Kasih ternyata tak takut gendut. Pasalnya dulu sewaktu masih berusia belasan beratnya pernah mencapai angka 67 kilogram. Menurutnya, tak ada yang perlu disesalkan karena malah membuatnya terlihat lucu.

"Dulu kalau nggak salah umur 17 tahun aku pernah 67 kilogram. Itu aku beneran 67 kilo lho tapi aku nggak pernah complain. Kalau sekarang gendut ya udah lah, menurut aku gendut itu lucu. Jadi untuk aku sendiri nggak pernah takut karena aku masih 32 tahun, nanti masih bisa exercise," tegas istri Eryck Amaral ini.

2. Rahasiakan Jenis Kelamin Anak

Pada usia kehamilan lima bulan, pemilik nama lengkap Shahiyani Febri Wiraatmadja ini mengaku sudah mengetahui jenis kelamin sang anak. Namun ia memilih bermain rahasia agar menjadi kejutan nantinya.

"Sudah tahu (jenis kelamin). Surprise lah," pungkas wanita yang terjun di industri hiburan berawal dari ajang kecantikan Miss Indonesia 2007 tersebut. 


REKOMENDASI
TRENDING