SELEBRITI

Hamil Besar, Karina Salim Sering Dicereweti Oleh Suami

Kamis, 30 Agustus 2018 20:01 Penulis: Sanjaya Ferryanto

Karina Salim © Kapanlagi/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Karina Salim tengah hamil anak pertama. Sudah berusia 9 bulan, dirinya mengaku cukup mendapat perhatian dari sang suami, Aldy Primanda, salah satunya tentang hobinya untuk berolahraga.

"Lumayan cerewet sih aku nggak boleh ini itu, cuman banyak dilarang sebenernya, tapi aku tau aku biasa olahraga banget jadi aku tau kemampuan ku dimana, kalau udah mulai cape banget juga ngga mungkin di paksain," ucap Karina Salim di kawasan SCBD, Sudirman, Jakarta Pusat, Kamis (30/8/2018).

Berbeda dengan sang suami yang kerap cerewet terkait kondisi kandungannya, menurut Karina Salim, orangtuanya tak telalu membebaninya.

"Nggak sih, karena kebetulan mereka percaya sama Karina, jadi udah tau anaknya udah nikah, punya kehidupan sendiri," paparnya.

1. Tak Merasakan Ngidam

Soal kebiasaan ngidam yang dialami orang hamil, wanita 27 tahun itu tak terlalu merasakan.

"Alhamdulillah ngidam nggak sih, tapi aku belum pernah yang namanya ngidam tengah malam aku mau buah kedondong dari pohonnya, belum pernah kaya gitu sih. Cuman makanan biasa doang, nggak ada yang berbeda sih," pungkas Karina Salim.

2. Sudah Masuk 9 Bulan

Karina Salim tengah harap-harap cemas. Tak lama lagi, dirinya akan menghadapi persalinan anak pertamanya sejak menikah dengan Aldy Primanda pada 2017 lalu.

"Ya, alhamdulillah sekarang masuk 9 bulan jadi sebentar lagi anak pertama (lahir). Insya Allah maunya sih 2 minggu atau 3 minggu lagi udah lahiran ya, smoga sehat lancar semua," ucap Karina Salim.

Untuk itu, Karina Salim mengaku banyak mempersiapkan diri. Salah satu caranya, dengan menghadiri sebuah acara yang digelar di kawasan Pasific Place, kawasan SCBD, Jakarta Pusat, 30 Agustus 2018.

3. Ikuti Kelas Persalinan

"Karena kan kata orang-orang kalau udah hamil besar, kalau bisa jangan terlalu banyak diam biar lahirannya cepet. Jadi justru aku setiap ada kesempatan, acara, ada kesempatan pergi keluar untuk jalan banyak aku mending jalan sih, aku nggak banyak diam di rumah sih," tambahnya.

Disamping itu, pemain film SALAWAKU itu juga mengikuti kelas-kelas untuk mempersiapkan persalinannya yang diharapkan berlangsung secara normal.

"Persiapan lahiran aku lumayan banget untuk yang anak pertama, untuk melahirkan sangat membantu, terus ikut-ikut kelas yoga, senam hamil dan beli buku tentang persiapan melahirkan dan pasca melahirkan sih," pungkasnya.

(kpl/bin/frs)


REKOMENDASI
TRENDING