SELEBRITI

Hamil, Karina Salim Sempat Merasa Insecure Karena Berat Badan

Kamis, 30 Agustus 2018 21:01 Penulis: Sanjaya Ferryanto

Karina Salim © Kapanlagi/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Kondisi hamil tentunya membuat bobot tubuh seorang wanita bertambah cukup drastis. Hal tersebut pun dialami oleh Karina Salim. Hamil 9 bulan, ia mengaku bobot tubuhnya bertambah sampai 15kg.

Tak ayal, bobot tubuh yang semakin membesar membuatnya sempat merasa frustasi. Hal tersebut lantaran kala itu ia masih terikat dengan pekerjaannya sebagai public figure.

"Awal-awal sempat insecure, 'aduh udah naik berat badan nih'. Aku sebenernya lebih insecure-nya kepada karena aku masih syuting untuk salah satu sitkom di televisi swasta," ucap Karina Salim di kawasan SCBD Sudirman, Jakarta Pusat, Kamis (30/8/2018).

1. Bersyukur Berat Badan Bertambah

"Kecuali kalau aku nggak syuting, ya bodoamat mau naik berapa kilo, namanya juga lagi hamil. Tapi karena musti syuting di layar kaca kan keliatan," tambahnya.

Namun, itu merupakan cerita Karina Salim saat awal-awal mengalami kehamilan. Semakin bertambah usia kandungannya, wanita 27 tahun itu pun semakin sadar jika kehamilannya mau tidak mau memang membuat bobot tubuhnya semakin bertambah.

"Sekarang yaudahlah bersyukur tambah berat badan karena seharusnya memang seperti itu," pungkas Karina Salim.

2. Suami Lebih Cerewet

Karina Salim tengah hamil anak pertama. Sudah berusia 9 bulan, dirinya mengaku cukup mendapat perhatian dari sang suami, Aldy Primanda, salah satunya tentang hobinya untuk berolahraga.

"Lumayan cerewet sih aku nggak boleh ini itu, cuman banyak dilarang sebenernya, tapi aku tau aku biasa olahraga banget jadi aku tau kemampuan ku dimana, kalau udah mulai cape banget juga ngga mungkin di paksain," ucap Karina Salim di kawasan SCBD, Sudirman, Jakarta Pusat, Kamis (30/8/2018).

Berbeda dengan sang suami yang kerap cerewet terkait kondisi kandungannya, menurut Karina Salim, orangtuanya tak telalu membebaninya. 

"Nggak sih, karena kebetulan mereka percaya sama Karina, jadi udah tau anaknya udah nikah, punya kehidupan sendiri," paparnya.

 

3. Tak Merasakan Ngidam

Soal kebiasaan ngidam yang dialami orang hamil, wanita 27 tahun itu tak terlalu merasakan.

"Alhamdulillah ngidam nggak sih, tapi aku belum pernah yang namanya ngidam tengah malam aku mau buah kedondong dari pohonnya, belum pernah kaya gitu sih. Cuman makanan biasa doang, nggak ada yang berbeda sih," pungkas Karina Salim.

(kpl/bin/frs)


REKOMENDASI
TRENDING