SELEBRITI

Hasil Test Swab Antigen Mawar AFI Akhirnya Negatif Covid-19, Setelah Karantina Mandiri Hari ke-10

Senin, 11 Januari 2021 15:04 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Mawar AFI © Instagram/mysamawar

Kapanlagi.com - Pandemi Covid-19 masih menghantui Tanah Air, maka siapapun tetap terus waspada. Satu per satu selebriti mengungkap hasil tes Covid-19 mereka. Tak sedikit yang mengaku positif, salah satunya Mawar AFI. Ia pun melakukan karantina mandiri.

Kini, Mawar dinyatakan negatif Covid-19. Hal itu diungkapnya pada Sabtu (9/1) lalu. Ia mengunggah hasil tes swab antigen miliknya. terdapat satu garis pertanda negatif di sana.

1. Akhirnya Negatif

Itu adalah hari ke-10 Mawar isolasi mandiri. Ia pun bersyukur melihat hasil tes tersebut.

"Alhamdulillah ini adalah hasil swab antigen saya. Hari ini tanggal 9 januari 2021, hasil antigen = Negatif!" tulis jebolan ajang menyanyi AFI season pertama ini.

2. Lakukan Swab PCR

Ia pun berencana melakukan swab PCR. Menurut Mawar, hal itu perlu dilakukan untuk mengetahui CT value dirinya.

"Segera saya akan melakukan swab PCR. untuk tahu CT Value saya di angka berapa. Kata dokterku kalau dibawah 38, masih belum boleh ke mana-mana," lanjut Mawar.

3. Bisa Mencium Lagi

Sebelumnya, tanda-tanda pulih sudah dirasakan Mawar sejak hari ke-8 karantina. Ya, indera penciuman Mawar berangsur kembali.

"My Journey With Covid-19. Day 8. Hari ini aku bisa cium aroma lagi! Alhamdulillah Alhamdulillah," ungkap Mawar melalui postingan Instagramnya.

4. Ingat Pesan Ibu

Kesembuhan Mawar menjadi kabar bahagia di tengah pandemi. Meski begitu, KLovers tetap wajib #IngatPesanIbu ya! Selalu pakai masker, rajin cuci tangan, dan jangan lupa jaga jarak.


REKOMENDASI
TRENDING