SELEBRITI

Hati Nora Alexandra Tersayat Lihat Jerinx SID Tidur di Depan Kamar Mandi Tahanan

Kamis, 24 September 2020 21:08

Nora Alexandra dan Jerinx SID / Credit: Instagram - ncdpapl

Kapanlagi.com - Selama ini, Jerinx SID dikenal sebagai sosok yang begitu lantang menyuarakan kritik pada beberapa kebijakan pemerintah yang dianggapnya tak masuk akal. Sampai satu waktu, suami dari Nora Alexandra itupun akhirnya harus berurusan dengan hukum, yang membuat dirinya saat ini mendekam di dalam penjara.

Sementara itu, Nora kerap ditanya netizen apakah kasus ini akan membuat Jerinx jera dan berhenti menyuarakan pendapatnya seperti sedia kala. Nora pun menjawabnya lewat salah satu postingan terbaru di Instagram-nya.

"Jadi banyak DM dari beberapa fans JRX bahkan followers JRX bertanya seperti, 'Apa ini artinya pakde nggak akan lantang lagi menyuarakan suara yang tertindas kak?' Jawaban saya terkait pertanyaan di atas, saya menegaskan saya takut suami saya ditahan lagi, bukan takut untuk kepentingan saya, tapi takut jika Liver dia kambuh. Dia sudah kepala 4, dia harus bisa menjadi suami yang memiliki keluarga, anak dan lebih ke istri," tulis Nora pada caption foto postingannya.

 

1. Minta Jerinx SID Agar Tidak Terlalu LOS

Nantinya, Nora tak akan melarang Jerinx untuk tetap menyampaikan aspirasinya. Meskipun begitu, Ia menegaskan akan mengawasi dan mengingatkan agar suaminya itu tidak kebablasan mengucapkan hal-hal yang berlebihan dan berpotensi mengundang masalah.

"Namun ini bukan berarti saya membatasi dia untuk menyuarakan suara yang tertindas, JRX akan tetap boleh bersuara tapi saya tekankan TIDAK LOS seperti sebelum-sebelumnya! Karena saya menjaga suami saya! Saya tidak mau lihat dia tidur di lantai! Saya tidak mau lihat dia sakit, lalu bukan saya yang merawatnya!" tambah Nora.

2. Ingin Fokus ke Rumah Tangga

Nora hanya ingin membangun rumah tangga dengan tenang bersama Jerinx. Seperti diketahui, pernikahan mereka saat ini belum genap berjalan setahun dan keduanya belum dikaruniai momongan.

"Saya mau suami saya kembali kepada saya dengan seperti lahir kembali, yang mana menjadi I Gede Ary Astina. Saya mau dia bisa berkeluarga, bisa kita punya anak, fokus ke keluarga, kerjaan, musisi, menulis puisi atau buku, tetap menyuarakan hal-hal yang benar dengan TIDAK LOS banget. Ingat dan dicatat! Saya mau yang terbaik untuk suami saya! Saya tidak mau suami saya sampai dibui lagi. Saya begini untuk kebaikan dia ke depannya, kebaikan diri dia!" tambah Nora.

 

3. Tersayat Lihat Foto Jerinx di Dalam Tahanan

Ketika mendapati kabar sang suami ditahan, Nora adalah sosok yang paling terkejut dan sedih bukan main. Apalagi sempat pula tersebar foto-foto kondisi Jerinx selama di dalam tahanan yang makin membuat hatinya makin remuk.

"Semoga para followersnya dan fansnya paham maksud saya! Mohon dimengerti dan dipahami. Jangan menghujat, sebagai istri saya orang yg paling sakit saat suami saya ditahan, apalagi melihat foto suami saya saat tidur di depan kamar mandi tahanan tersebar. Tersayat hati saya!" tutupnya.

(kpl/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING