SELEBRITI

Herjunot Ali Bicara Tentang Fenomena Haters Yang Suka Asal Jeplak

Rabu, 12 September 2018 21:35 Penulis: Guntur Merdekawan

Herjunot Ali / Credit: KapanLagi - Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Herjunot Ali saat ini tengah menekuni dunia baru sebagai seorang musisi. Belum lama ini, bintang film 5CM ini merilis single debutnya yang bertajuk W. Namun selain dunia tarik suara, Junot, begitu Ia akrab disapa juga sangat menggemari dunia fotografi.

Tak jarang Junot membagikan foto-foto hasil jepretannya lewat akun media sosial. Dan pada postingannya yang terbaru, kekasih Tatjana Saphira ini sekaligus 'curhat' panjang lebar mengenai seni dari 'mendengar'.

"The Art of Listening. Foto ini saya ambil saat saya sedang cari bubur khas Copenhagen di GRĂ˜D. Waktu itu, saya pernah bilang sama temen-temen kalo 'People Watching' adalah terapi yang paling 'menyembuhkan' buat saya. Entah kenapa, lelah pikiran ini seolah-olah berangsur pulih saat saya sedang melihat secara intens hubungan yang terjadi antara manusia dan manusia, terutama saat mereka sedang bicara. Bukannya kemudian saya jadi kepo, tapi emang saya seneng banget liatin orang kalau lagi ngobrol. Apalagi kalo saya ngerti apa yang sedang dibicarakan," tulis Junot pada caption foto postingannya.





REKOMENDASI
TRENDING