Hijrah Dengan Berhijab, Soal Jodoh Vitalia Sesha Ingin Taaruf

Kamis, 10 November 2016 16:15 Penulis: Ahmat Effendi
Hijrah Dengan Berhijab, Soal Jodoh Vitalia Sesha Ingin Taaruf Vitalia Sesha ©KapanLagi.com/Adi Abbas Nugroho

Kapanlagi.com - Ada yang berubah dari penampilan artis Vitalia Sesha beberapa bulan terakhir. Sosok yang dulu dikenal dengan image seksi dan bahkan pernah berpose di majalah dewasa itu kini tampil berhijab. Selain berhijab, Vitalia juga mulai mendalami pengetahuan dengan ilmu agama.

Termasuk soal jodoh misalnya, ternyata artis cantik ini tak lagi mau berpacaran. Meski dulu banyak pria coba mendekatinya, kini Vitalia menginginkan untuk memiliki pasangan lewat proses taaruf.

"Mudah-mudahan (jodoh) lagi dipersiapin sama Allah. Belum ada. Vita sekarang maunya nggak yang pacar-pacaran. Maunya kalau ada yang ingin dekat boleh pendekatan untuk saling tahu. Tapi habis itu langsung taaruf, menikah," tutur Vitalia Sesha di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa malam (08/11).

Vitalia Sesha tak ingin pacaran dan memilih jalan taaruf jika ada yang mendekati. ŠKapanLagi.com/Adi Abbas NugrohoVitalia Sesha tak ingin pacaran dan memilih jalan taaruf jika ada yang mendekati. ŠKapanLagi.com/Adi Abbas Nugroho

Selain tak mau pacaran, banyak kriteria yang diinginkan Vitalia Sesha dari calon pasangannya nanti. Yang pasti meski namanya dikenal lewat dunia entertainment baik sebagai model maupun artis, Vitalia tak mau punya pasangan selebriti.

"Saleh, tanggung jawab, bisa terima Vita apa adanya sama anak-anak. Nggak perlu cakep, yang biasa-biasa aja juga nggak papa. Vita nggak pengen dari hiburan. Nggak mau punya pasangan artis. Ya pengusaha boleh. Tapi Vita serahkan semua ke Allah," katanya.

Vitalia yang telah mengubah penampilannya secara drastis sejak bulan Agustus 2016 lalu ini mengaku ada orang tengah berusaha mendekatinya. Namun banyak pertimbangan yang dibuatnya sehingga tak mau langsung menerima.

"Ada. Cuma belum ya, Vita kan orangnya agak susah. Vita juga kadang minder ada yang mau nggak ya sama Vita," tandasnya.

(kpl/sjw)

Editor:

Ahmat Effendi


REKOMENDASI
TRENDING