Lihat Foto Seksi Masa Lalu, Vitalia Sesha Jadi Benci Diri Sendiri

Rabu, 09 November 2016 18:15 Penulis: Ahmat Effendi
Lihat Foto Seksi Masa Lalu, Vitalia Sesha Jadi Benci Diri Sendiri Vitalia Sesha ©KapanLagi.com/Adi Abbas Nugroho

Kapanlagi.com - Ada yang berbeda dari penampilan artis Vitalia Sesha. Sosok yang pernah bekerja sebagai DJ itu kini tampil tertutup dengan hijab. Ternyata Vitalia memutuskan sepenuhnya berhijab ketika ada yang mengingatkannya soal dosa memposting foto-foto seksi di instagram yang efeknya seperti berzina.

"Saya merasa rendah. Kan biasanya, kata orang hatinya dulu dihijabin baru menutupi aurat. Tapi wanita Muslim memang diwajibkan pakai hijab. Mau dia bersikap negatif atau tidak itu urusan personalnya," ujar Vitalia Sesha di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa malam (08/11).

Di masa lalu, Vitalia Sesha dikenal sebagai bintang seksi yang bahkan pernah berpose untuk majalah dewasa seperti Popular. Kini melihat foto-fotonya di zaman dahulu, ibu dua orang anak itu merasa menyesal.

"Jujur lihat foto-foto masa lalu, saya benci banget. Eneg. Bukan Vita benci lihat orang berpakaian seksi ya. Cuma lihat Vita yang pakai baju seperti itu kayak ada penyesalan. Mending nggak usah dilihat deh," katanya.

Vitalia Sesha merasa eneg saat melihat foto-foto seksinya di masa lalu. ŠKapanLagi.com/Adi Abbas NugrohoVitalia Sesha merasa eneg saat melihat foto-foto seksinya di masa lalu. ŠKapanLagi.com/Adi Abbas Nugroho

Hijrah dengan mengenakan busana yang sesuai tuntutan agama tentu berat dan diwarnai godaan. Bagi Vitalia Sesha, godaan itu banyak datang dari kehidupan malam.

"Godaan berat banget. Karena rata-rata teman pada suka clubbing dan ngajakin. Mereka juga nanya emang lu yakin pakai hijab, gimana kerjaan lu? Cuma saya yakin, bismillah, insyaallah, niat baik," tuturnya.

Vitalia Sesha dulu dikenal sebagai model yang tak ragu berpose seksi, dan bahkan menjadi DJ. Semua kehidupan tersebut ia tinggalkan dan ia berusaha menghidupi Syifa dan Aisyah.

"Usaha kecil-kecilan sama coba kerjasama bareng butik teman. Nanti saya jadi icon fashion hijab butik itu," tandasnya.

(kpl/abs/sjw)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING