SELEBRITI

Hotman Paris dan Nikita Mirzani Janjikan Bonus Besar Jika Timnas Indonesia Juara Piala AFF 2020!

Rabu, 29 Desember 2021 20:53

Hotman Paris Hutapea janjikan bonus besar untuk Timnas Indonesia / Credit Foto: KapanLagi - Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Gelaran Piala AFF 2020 saat ini sedang jadi sorotan, terutama berkat penampilan apik dari timnas Indonesia. Secara mengejutkan tim yang berada di bawah asuhan Shin Tae-yong itu sukses menembus babak final setelah sebelumnya berhasil lolos dari grup 'neraka' dan mengalahkan sang tuan rumah, Singapura di babak Semi Final.

Di partai final sendiri, Timnas Indonesia akan menghadapi lawan yang kuat, yakni Thailand. Pertandingan digelar dalam 2 leg, yang pertama dilangsungkan hari ini, Rabu (29/12) dan berikutnya pada hari Sabtu (1/1/2021). Kedua match dilangsungkan di Singapura.

Nah penampilan apik dari Evan Dimas CS itu membuat banyak pihak tergerak untuk memberikan bonus besar, seperti Hotman Paris Hutapea hingga Nikita Mirzani. Berapa kira-kira bonus yang mereka tawarkan?

1. Iming-Iming Bonus Besar dari Hotman Paris

Hotman Paris dan Nikita Mirzani lewat usaha restoran miliknya Holywings Indonesia akan menggelontorkan Rp 1 miliar jika trofi Piala AFF 2020 bisa dibawa pulang. Tujuan mereka tentunya untuk membakar semangat para garuda muda yang kini tengah berjuang di gelaran Piala AFF 2020.

Hotman pada Selasa (28/12/2021) malam mengunggah 'surat terbuka' Holywings yang berisi janji bonus Rp 1 miliar bila timnas Indonesia juara Piala AFF 2020.

"Dalam rangka mendukung Timnas Indonesia di Kejuaraan AFF 2020, kami Holywings Indonesia akan menyumbangkan hadiah sebesar Rp 1 miliar kepada Timnas Indonesia bila berhasil membawa pulang Piala Kejuaraan AFF 2020," demikian isi surat terbuka tersebut.

Tak cuma Hotman dan Nikita, bonus Rp 1 miliar untuk timnas Indonesia bila juara Piala AFF 2020 juga dijanjikan Gilang Widya Pramana alias Crazy Rich Malang.

2. Piala AFF Pertama Indonesia

Publik Indonesia begitu merindukan trofi Piala AFF. Pasalnya Indonesia selama ini belum pernah bisa menjuarai ajang sepak bola paling bergengsi di Asia Tenggara tersebut.

Indonesia selalu sial di final. Sudah lima kali, Indonesia lolos ke partai puncak dan berakhir hanya menjadi runner-up. Pada final keenam ini, diharapkan kutukan tersebut bisa dipatahkan dan para garuda muda bisa berjaya sambil membawa pulang piala AFF ke Tanah Air.


REKOMENDASI
TRENDING