Hubungan Dengan Suami Baik, Kirana Larasati Tetap Mantap Cerai

Jum'at, 07 Juli 2017 14:15 Penulis: Ahmat Effendi
Hubungan Dengan Suami Baik, Kirana Larasati Tetap Mantap Cerai Kirana Larasati ©KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Proses perceraian Kirana Larasati dan Tama Gandjar masih bergulir di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Kirana pun menegaskan tidak akan membuka pintu rujuk dan mantap bercerai.

"Ya semua apapun harus dijalani. Kan sudah sampai sini," ujar Kirana saat ditemui di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Kamis (6/7).

Walau sebenarnya hubungan dengan sang suami masih baik-baik. Namun saat ditanya tentang penyebab perceraiannya, Kirana tetap tak ingin menjelaskannya.

Kirana Larasati tetap menginginkan perceraian dari suami. ŠKapanLagi.com/Bayu HerdiantoKirana Larasati tetap menginginkan perceraian dari suami. ŠKapanLagi.com/Bayu Herdianto

"Pasti harus (baik). Pada siapapun kita harus berhubungan baik. Saya selalu damai. Nggak pernah ada pertengkaran kok‎. (Penyebab cerai) Nggak ada. Hehe," kata ibu satu anak ini.

Sepertinya Kirana memang tidak begitu nyaman ketika ditanya soal perceraiannya. Saat disinggung harapannya agar masalah perceraiannya cepat berlalu, Kirana justru berharap agar tidak ditanya lagi soal masalah rumah tangganya tetapi soal sinetron terbarunya Raden Pamanah Rasa.

"Saya berharap tidak ada pertanyaan ini sih, saya berharap pertanyaan tentang Raden Pamanah Rasa. Haha," pungkasnya seraya tertawa.

(kpl/rhm/sjw)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING