Ibu Sakit & Anak Terpukul, Efek Kabar Arzetti Digerebek di Hotel

Rabu, 28 Oktober 2015 19:15 Penulis: Ahmat Effendi
Ibu Sakit & Anak Terpukul, Efek Kabar Arzetti Digerebek di Hotel Arzetti Bilbina ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya
Kapanlagi.com - Kabar mengejutkan muncul dan menyebut Arzetti Bilbina mengalami penggerebekan di hotel Arjuna Malang, Minggu (25/10) lalu bersama seorang perwira menenga TNI. Akibat dari pemberitaan tersebut tentu berdampak sangat besar kepada keluarganya. Arzetti bahkan belum berani membahas masalah tersebut dengan sang ibu yang masih sakit.

"Sebelumnya saya minta maaf kepada Ibu saya sampai sekarang belum memberitahu beliau. Keterpukulan Ibu saya, hingga saat dia sedang sakit. Saya akan mengatakan kepada beliau nggak usah terlalu memikirkan pemberitaan di media. Mudah-mudahan Ibu saya bisa sembuh setelah klarifikasi ini," ungkap Arzetti di Pulau Dua Resto, Jakarta Pusat, Rabu (28/10).

Selain sang ibu, anak-anak Arzetti dari perkawinannya dengan Aditya Setiawan atau Didiet juga terpukul akibat kabar ibunya digerebek di hotel. Seperti diketahui, dari perkawinannya sejak tahun 2004 lalu, Arzetti telah memiliki tiga orang anak.

Arzetti Bilbina melakukan klarifikasi terkait kabar penggerebekannya di hotel Arjuna, Lawang, Kabupaten Malang. ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaArzetti Bilbina melakukan klarifikasi terkait kabar penggerebekannya di hotel Arjuna, Lawang, Kabupaten Malang. ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

"Dengar pemberitaan anak-anak saya terpukul tapi nggak papa, ini proses. Anak-anak tahu ibunya lagi memperihatinkan, lagi drop," katanya.

Sempat muncul kabar bahwa penggerebekan yang saat ini ditangani oleh Detasemen Polisi Militer (Denpom) V/3 Brawijaya di kota Malang tersebut membuat keluarga Arzetti retak dan sang suami menginginkan perceraian. Walau begitu Didiet malah menunjukkan kemesraan dengan Arzetti di konferensi dan membantah kabar miring yang beredar.

"InsyaAllah saya dan suami baik-baik. Tak terpikir sedikit pun. Tak ada gugatan cerai juga," tandasnya.

(kpl/abs/sjw)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho

REKOMENDASI
TRENDING