SELEBRITI

Ibunda Chelsea Olivia Tahu Anak Pertamanya Diduga Lakukan KDRT, Tapi Tidak Lapor ke Polisi Karena Masalah Ini

Senin, 10 Februari 2020 13:50 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Chelsea Olivia dan keluarga © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Kabarnya kakak pertama dari Chelsea Olivia, Christian Hansen Wijaya ini diduga lakukan tindak kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) terhadap sang istri bernama Miki. Hal itu pun diungkap langsung oleh Pamela Susanti, yang tak lain adalah mertua Hansen.

Diceritakan jika Miki dipukul dengan batang pisau dan juga sapu lidi. Bahkan siksaan itu sampai satu jam lamanya. Miki pun hanya bisa menangis namun tak berani melapor karena diancam akan dibunuh seperti yang dilansir dari channel Youtube Starpro Indonesia (07/02/2020).

Melihat sang anak mendapat kekerasan, Pamela pun membuat laporan ke polisi. Namun sayang hal berbeda malah dilakukan oleh besan Pamela. Apa alasannya?

 

1. Alasan Tak Mau Laporkan

Rupanya ibu dari Chelsea Olivia ini punya alasan tersendiri mengapa tidak ambil tindakan. Padahal ia pun tahu jika anak pertamanya itu diduga lakukan tindak kekerasan.

"Awalnya menutupi, nggak boleh dikasih tahu, karena dia nggak mau berurusan sama polisi, karena dia merasa, 'Kan saya orang Cina, nanti bisa polisi minta-minta uang, dibesar-besarkan saya nggak mau. Kalau mama mau meneruskan, silakan. Tapi saya nggak mau ikut campur kalau keselamatannya terancam, anak saya (Miki) dan cucu saya'," ungkap Pamela menceritakan tentang besannya.

2. Tiga Bersaudara

Dugaan awal mengapa kekerasan terjadi karena Hansen merasa cemburu oleh Miki, lantaran isi chat Miki dengan teman lamanya. Padahal tak terjadi apa-apa.

Seperti yang diketahui jika Hansen merupakan kakak pertama dari Chelsea Olivia. "Kalau Hansen itu kakak pertamanya (Chelsea Olivia). Jadi Chelsea Olivia itu ada 3 bersaudara, kakak pertamanya namanya Hansen, keduanya (bernama) Kristin, dan ketiganya Chelsea Olivia," tutup Pamela.


REKOMENDASI
TRENDING