Ibunda Dukung Nikita Willy Lepas Masa Lajang di Usia Muda?

Jum'at, 08 Mei 2015 11:15 Penulis: Ahmat Effendi
Ibunda Dukung Nikita Willy Lepas Masa Lajang di Usia Muda? Winona Willy, Yora Febrine, Nikita Willy ©KapanLagi.com®/Agus Apriyanto
Kapanlagi.com - Bintang cantik Nikita Willy saat ini mulai menapaki kedewasaannya. Ia juga dikabarkan dipacari oleh pria ganteng bernama Duran Valentino yang usianya sudah cukup matang untuk menikah yaitu 29 tahun. 

Ibunda Nikita Willy, Yora Febrine yang telah dikenalkan kepada pria yang dekat dengan putrinya pun menganggap Duran pria yang baik. Lantas apakah ia ingin segera menikahkan sang buah hati?

"Tergantung anaknya (Nikita) saja. Kalau memang siap ayo kita juga mempersiapkan," ucap Yora Febrine ketika dihubungi via telepon, Selasa (05/05). 

Nikita Willy dan Duran Valentino, sering jalan berdua. ©instagram atyka06Nikita Willy dan Duran Valentino, sering jalan berdua. ©instagram atyka06

Meski Nikita Willy baru berusia 20 tahun, tampaknya sang ibu tidak masalah jika ternyata sang anak ingin menikah muda. Baginya yang lebih penting adalah putrinya menemukan pasangan yang tepat.

"Terserah anaknya kalau memang pasangannya baik," ucap Yora.

Ketika Nikita tengah dekat dengan seorang pria, Yora pun sering memberikan wejangan untuk putrinya. Ia berharap putri yang dilahirkannya pada 29 Juni 1994 ini mendapatkan pria yang baik.

"Mudah-mudahan dapat pasangan yang baik, kebaikan dunia akhirat. Juga sayang sama dia, sayang sama keluarga. Tante kan penyayang banget sama anak dan pasangan," tandasnya.

(kpl/abs/sjw)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING