SELEBRITI

'Ikatan Cinta Atta-Aurel' dan 'Lamaran Lesti-Billar' Masuk dalam Kategori Program Spesial Terpopuler, Mana Favoritmu?

Rabu, 22 September 2021 14:30 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Lesti-Billar © KapanLagi.com/Budy Santoso dan Atta-Aurel © instagram.com/attahalilintar

Kapanlagi.com - Pada tahun ini terdapat dua program yang sangat spesial. Pernikahan dua pasangan fenomenal, yang menyita perhatian masyarakat yaitu Atta Halilintar & Aurel Hermansyah, serta Rizky Billar & Lesti.

Pernikahan mereka digadang-gadangkan sebagai pernikahan termewah dan terbesar tahun ini. Terlebih,salah satunya dihadiri oleh orang nomor 1 di Indonesia, yaitu Presiden Bapak Jokowi.

Tidak kalah menghebohkan, pernikahan Rizky Billar & Lesti digemparkan dengan mahar yang fantastis yakni 72.300 dolar Amerika Serikat, atau setara dengan lebih dari Rp1 miliar. Apalagi, prosesi pernikahan Lesti-Billar ini digelar berminggu-minggu.

Tidak heran, rangkaian 2 pernikahan tersebut masuk kedalam nominasi Indonesian Television Awards 2021 dengan kategori baru, yaitu Program Spesial Terpopuler. Menurut Dini Putri (Programming & Acquisition Director RCTI) Program Spesial Terpopuler adalah Program yang hanya dimunculkan satu kali dalam tahun itu.

1. Nominasi Untuk Program Lain

Pada kategori ini nominasinya adalah Dahysatnya Awards 2020 (RCTI), Ikatan Cinta Atta-Aurel (RCTI), Lamaran Lesti dan Billar (Indosiar), RCTI 31st Anniversary Celebration (RCTI) dan SCTV Awards 2020 (SCTV).

Sementara itu, di kategori Program Ramadan Drama Terpopuler ada Bismillah Cinta (Indosiar), Magic Tasbih (SCTV), Para Pencari Tuhan Jilid 14 (SCTV), Preman Pensiun 5 (RCTI) dan Rumah Bidadari (SCTV).

Ada juga program-program non-drama yang masuk menjadi nominasi ITA 2021 pada kategori Program Ramadan Non Drama Terpopuler yaitu Aksi Asia 2021 (Indosiar), Hafiz Indonesia 2021 (RCTI), Kultum (RCTI), Pas Buka (Trans 7) dan Pesbuker Ramadan (ANTV).

Siapakah yang akan membawa pulang piala Indonesian Television Awards 2021? Nantikan Malam Puncak Indonesian Television Awards Senin (27/9) pukul 17.30 WIB disiarkan langsung RCTI. Buat kamu yang ingin menyaksikan ITA melalui gadget, bisa menonton live streaming di aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com.


REKOMENDASI
TRENDING