Ikke Nurjanah Dambakan Pasangan Sekaligus Imam

Jum'at, 23 April 2010 06:35 Penulis: Mahardi Eka
Ikke Nurjanah Dambakan Pasangan Sekaligus Imam Ikke Nurjanah di Studio TPI Foto: Ruswanto
Kapanlagi.com - Saat sang mantan suami sudah bersiap untuk melangsungkan pernikahan, Ikke Nurjanah nampak santai dan tidak ngoyo dalam menjalani kehidupan asmaranya. Saat mengisi program WE LOVE DANGDUT yang bertepatan dengan launching album, D Duta, di Studio TPI, Jakarta Timur, Selasa (20/04), Ikke berbagi cerita tentang kehidupan asmaranya.

"Saya sambil berjalan, sambil bekerja, saya juga enggak tahu jodohnya siapa, tapi saya butuh partner untuk hidup saya," ungkap Ikke. Untuk calon pasangannya kelak, Ikke mendambakan sosok imam yang dapat membimbingnya di dunia dan akhirat serta pengertian pada dirinya serta pekerjaannya.

Saat ini Ikke mengaku sudah mempunyai kandidat teman yang nantinya akan ia jadikan teman hidup. "Sejauh ini kita masih berteman, kalau serius kita serius tapi masih PDKT, kita jalani aja dulu. Kalau dari dia punya keseriusan, kalau dia menghargai aku di awal pertemanan itu lebih baik, tapi sejauh ini hubungannya baik.

Kegagalan yang pernah ia alami tentu menjadi sebuah momok yang menghantui Ikke, namun Ikke tidak ingin selamanya dihantui oleh kegagalannya tersebut. Berbekal pengalamannya terdahulu, Ikke jadi lebih berhati-hati dalam mengambil pilihan hidup. "Saya ingin dapat yang terbaik, saya lebih hati-hati karena punya pengalaman. Anak juga harus jadi pertimbangan tapi rasanya kalau dia bisa menghargai dan saya menghargai anak saya, pasti bisa. Pendekatannya sampai saat ini baik," tambahnya.

Ke depannya Ikke tidak ingin memasang target. Soal siapa calon pasangannya, penyanyi dangdut yang satu ini juga tidak mau berkata banyak. "Mau tahu aja, aku enggak mau mempublikasikan dulu, karena takut enggak jadi, tapi aku enggak tahu juga kalau tahun ini jadi, berarti itu jodoh aku," pungkasnya.    

(kpl/ato/dka)

Editor:

Mahardi Eka


REKOMENDASI
TRENDING