Ingin Foto Bareng Ariel NOAH? Ini Catatan Penting Buat Kamu

Minggu, 22 November 2015 14:15 Penulis: Nadia Adibie
Ingin Foto Bareng Ariel NOAH? Ini Catatan Penting Buat Kamu Ariel NOAH. ©KapanLagi.com®Bambang E Ros
Kapanlagi.com - Siapa sih yang nggak setuju kalau Ariel NOAH memang punya pesona luar biasa? Nah, apakah kamu salah satu fans yang ingin banget bertemu dan foto bareng dengan si ganteng yang satu ini? Agaknya, kamu harus mencatat beberapa hal yang penting untuk diingat saat nanti kamu minta berfoto bersama Ariel.

Pasalnya, sebagai seorang super star dengan jutaan fans, Ariel kadang merasa kelelahan dan sedikit terganggu dengan sikap penggemar yang semena-mena. Hal ini diungkapkan Ariel secara eksklusif kepada KapanLagi.com® dalam sebuah liputan khusus NOAH di Taiwan, Sabtu (21/9) lalu.

"Ya kalau pernah (merasa terganggu) sih pernah. Contohnya foto. Jadi agak beda-beda. Ada yang sopan gitu jadi meski mereka sudah tahu mereka tanya dulu, 'mas Ariel ya, saya boleh foto nggak', gitu. Kadang-kadang kan ada yang langsung di jalan gitu tiba-tiba handphone di depan muka gitu. Banyak. Semuanya tergantung dari pendidikan sih," ungkap Ariel.

Ariel NOAH lebih nyaman dengan fans yang meminta foto dengan sopan. ©KapanLagi.com®/AdhibMujaddidAriel NOAH lebih nyaman dengan fans yang meminta foto dengan sopan. ©KapanLagi.com®/AdhibMujaddid

Meski sering merasa lelah, Ariel menyadari bahwa interaksinya dengan para fans merupakan konsekuensi dalam menjadi seorang musisi. Ia pun memilih untuk tidak menampakkan diri saat sedang tidak ingin diganggu.

Meski hidup sebagai seorang super star, Ariel juga punya pengalaman untuk minta tanda tangan atau berfoto bersama idolanya. Ia mengaku pernah meminta pemain bola senior dunia Eric Cantona untuk berfoto bersama. Hm, seperti apa ya ceritanya?

"Kami kan pernah waktu di luar ketemu Eric Cantona gitu. Kita minta foto kan. Saya tanya dulu 'kita boleh foto nggak?' Oke boleh, habis itu kita minta tanda tangan kan, terus kita minta foto lagi dia bilang 'eh nggak boleh'. Jadi candid gitu nggak boleh, mereka ada aturannya sendiri dan mereka budayanya udah biasa ngomong kayak gitu. Udah nggak ada yang tersinggung gitu," kenang Ariel lebih lanjut.

Nah, kalau sudah begini, kamu tentu sudah tahu tips dan trik untuk minta foto bareng Ariel kan? Pastikan sapa, minta dengan sopan dan jangan lupa ucapkan terima kasih. Selamat mencoba dan semoga kamu dapat foto terkece bareng Ariel yang tak terlupakan ya, KLovers! 

(kpl/adb/nad)

Reporter:

Adhib Mujaddid


REKOMENDASI
TRENDING