SELEBRITI

Ingin Lebih Dekat dengan Penggemar, Siti Nurhaliza Luncurkan Kosmetik di Indonesia

Jum'at, 09 Agustus 2019 13:15 Penulis: Sora Soraya

Siti Nurhaliza © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Setelah sukses di pasar Malaysia, Siti Nurhaliza meluncurkan produk kosmetiknya SimplySiti di Indonesia. Baginya, Indonesia sudah seperti rumah keduanya. Tidak hanya untuk karier menyanyi tapi juga berbisnis.

"Untuk hari ini saya mau luncurkan produk yang di Malaysia sudah hampir 10 tahun. Alhamdulillah produk SimplySiti, produk pertama saya yang diluncurkan di Indonesia,berupa produk make up, parfum," ujar Siti Nurhaliza saat launching ceremony SIMPLYSITI di Rumah Maroko, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (8/8).

1. Impian Sejak 5 Tahun Lalu

Keinginan Siti Nurhaliza untuk membawa produk kosmetiknya ke Indonesia sebenarnya sudah dari lima tahun lalu. Pasalnya ia melihat ada banyak fans tanah air yang tertarik dengan produk kosmetiknya itu. Ia pun ingin lebih dekat dengan para penggemarnya.

"Di Indonesia ini saya memang punya cita-cita lima tahun sebelumnya. Saya usahakan staf saya untuk pastikan produk saya bisa masuk Indonesia, menemui peminat saya di Indonesia. Karena mereka melihat saya promosi di Malaysia, mereka juga membeli melalui teman dikirimkan secara online," kata pelantun Bukan Cinta Biasa ini.

"Tapi kali ini saya pengin lebih dekat lagi dengan pelanggan SimplySiti di Indonesia. Alhamdulilah cita-cita saya sudah tercapai, inilah apa yang coba saya kolaborasikan, produk berkualitas internasional dengan harga yang terjangkau dan juga halal," lanjutnya.

2. Lipstik dengan Nama Lagu

Uniknya Siti Nurhaliza memberikan nama lipstiknya dengan judul lagu-lagunya. "Ada 18 lipstik yang diberi nama lagu. Idenya dari saya sendiri sebagai founder dan juga tim SimplySiti, di situ mereka mencari keunikan," tuturnya.

"Kalau biasa lipstik diberikan nomor tapi ini lebih unik dan sentimentil bagi saya. Saya bilang ya sudah pakai saja lagu-lagu saya. Sekarang ini peminat kalau mau beli lipstik ya lagu apa? Kau Kekasihku, Aku Cinta Padamu, itu strategi marketing juga," pungkasnya.

(kpl/rhm/sry)

Reporter: Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING