Ini Alasan Mayky Wongkar Setia Tunggu Jawaban Ria Irawan

Jum'at, 27 Januari 2017 12:15 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Ini Alasan Mayky Wongkar Setia Tunggu Jawaban Ria Irawan Ria Irawan - Mayky Wongkar/©KapanLagi.com®/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Ria Irawan dan Mayky Wongkar menikah pada 23 Desember 2016 lalu lewat sebuah akad nikah dan pesta sederhana. Ria akhirnya menerima lamaran Mayk, sang asisten, yang sudah dikenalnya selama kurang lebih 11 tahun. 3 lamaran Mayk sebelumnya ditolak dan Ria tak mau lagi menolak lamaran keempatnya.

"Dari dulu pengin nikah tapi kejadiannya baru sekarang, tapi tetap bersyukur sih. Lebih bahagia, jaganya lebih enak. Berbagi cinta kasih," tutur lelaki yang memilih untuk masuk Islam itu saat ditemui di Gedung Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (26/1).

"Dia memang dari dulu pengin banget, kenal aku lama juga," timpal Ria yang makin bersyukur dengan kehadiran sang suami yang jago masak ini.

Apa sih yang membuat Mayk gigih memperjuangkan cintanya hingga akhirnya bisa berakhir seperti yang ia inginkan? Jawabannya adalah karena ia terus belajar dari penolakan demi penolakan Ria.

Mayk Wongkar sangat gigih perjuangkan cintanya untuk Ria/©KapanLagi.com®/Budy SantosoMayk Wongkar sangat gigih perjuangkan cintanya untuk Ria/©KapanLagi.com®/Budy Santoso

"Aku belajar menghargai waktu, situasi dan orang lain. Kenapa tetap nunggu Ria, ya karena proses belajar itu. Justru kalo ditolak itu menguji aku, menghargai aku lagi. Prosesnya yang kemarin diaplikasikan sampai sekarang," ungkap lelaki yang lebih muda 11 tahun dari Ria Irawan ini.

Ria sendiri punya alasan mengapa harus pikir-pikir lagi dengan lamaran Mayk. Wanita 47 tahun sudah memberikan fakta tentang dirinya yang tak mungkin bisa memberikan Mayk keturunan.

"Aku udah tanyain terus ke dia, kalo gue tuh menopause, gak berahim," beber Ria. Namun, Mayk kekeuh untuk tetap memperistri Ria meski sang aktris dilanda kanker kelenjar getah bening. Bagaimana perasaan Ria akhirnya bisa melepas masa janda setelah sekian lama?

"Sempat ngedumel. 'Nih asisten songong banget ya tidur samping gue'," selorohnya. 

(kpl/pur/tch)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING