Mayky Wongkar Ungkap Keinginan Punya Anak Dari Ria Irawan

Sabtu, 21 Januari 2017 17:15 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Mayky Wongkar Ungkap Keinginan Punya Anak Dari Ria Irawan Ria Irawan - Mayky Wongkar/©KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Menikah pada 23 Desember 2016 lalu, pasangan beda 12 tahun, Ria Irawan dan Mayky Wongkar baru saja pulang dari Tanah Suci pasca menunaikan ibadah umrah bersama rekan mereka, Julia Perez. Sepulangnya dari Mekkah, Madinah dan Mesir, Mayky ternyata menyimpan keinginan untuk segera punya anak dari Ria.

"Pokoknya doakan aja anaknya entar sehat ya," selorohnya saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (19/1). "Halah, bohong. Orang udah nggak mungkin (punya anak)," sahut Ria menepis keinginan sang suami.

Ria yang sudah berusia 47 tahun ini memang punya resiko besar jika dirinya hamil. Belum lagi, ia dilarang untuk terlalu lelah beraktivitas akibat kanker kelenjar getah bening yang dideritanya sejak 2009 lalu.

Mayk masih menyimpan keinginan untuk punya anak dari Ria/©KapanLagi.com®/Agus ApriyantoMayk masih menyimpan keinginan untuk punya anak dari Ria/©KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Ia menegaskan jika dirinya tak terlalu berharap punya momongan meskipun hasil adopsi. "Walau pun adopsi? Nggak juga," jawabnya singkat.

Namun, Mayk menyahuti, "Pengin sih." Ucapan sang suami itu pun langsung ditanggapi oleh Ria, "Nggak, dia suka iseng aja. Biar agak-agak gimana gitu," jelasnya.

Rupanya Mayk masih terus menyimpan keinginan untuk bisa punya anak dari istrinya, meski kesempatan kecil. "Pengin punya anak, pengin punya keturunan, tapi dari Tuhan (rahim Ria), nggak dari manusia (adopsi)," tandasnya. Semoga kesampaian, ya.

(kpl/abs/tch)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING