Semangat Jalani Ibadah Umrah, Kaki Julia Perez Sempat Bengkak

Kamis, 05 Januari 2017 20:45 Penulis: Helmi Romadhon
Semangat Jalani Ibadah Umrah, Kaki Julia Perez Sempat Bengkak Julia Perez © KapanLagi.com®/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Untuk yang kesekian kalinya, artis Julia Perez menjalani ibadah Umrah. Ditemani dengan orangtua dan sahabatnya Ria Irawan, artis serba bisa ini begitu semangat bisa kembali diberi kesempatan beribadah ke Tanah Suci. Padahal Jupe baru saja menjalani operasi syaraf tulang belakang.

Operasi tersebut memang bertujuan untuk mengurangi rasa sakit agar Jupe semakin khusyuk dalam menjalani ibadah Umrah. Hanya saja, kaki Jupe sempat bengkak karena terlalu bersemangat dan ingin selalu beribadah di masjid.

"Harus banyak istirahat. Karena sampai di sini maunya di masjid mulu, nggak istirahat. Walhasil sekarang kaki bengkak," kata survivor kanker serviks stadium empat ini saat dihubungi melalui sambungan telepon pada hari ini, Kamis (5/1).

Julia Perez dan Ria Irawan umrah bareng © KapanLagi.com®/Budy SantosoJulia Perez dan Ria Irawan umrah bareng © KapanLagi.com®/Budy Santoso

Alhasil, pelantun Belah Duren ini pun harus banyak-banyak beristirahat "Makanya seharian di kamar istirahat. Biasa, jagoan mah harus bersakit-sakit dahulu, bersenang-senang kemudian," lanjut wanita kelahiran Jakarta, 15 Juli 1980 ini.

Saat di sana pun, Jupe juga sempat mengalami kejadian yang membuat kursi rodanya hilang saat menunaikan salat Tahajud. Namun beruntung, ia bisa meminjam milik Ria. "Sudah sembuh dari bengkak. Hari ini tawaf wada, pinjam kursi roda Ria. Dia maunya jalan sama suaminya Mayky, cium hajar aswad. Eh gue shalat dulu ya," pungkasnya mengakhiri.

Rencananya, usai menunaikan ibadah Umrah nanti, Jupe tak langsung pulang ke Tanah Air. Ia dan rombongan juga akan mengunjungi Mesir dan melihat Piramida. Usut punya usut, ternyata Jupe memang sudah lama memimpikan mengunjungi salah satu keajaiban dunia itu.

(kpl/rhm/mhr)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING