Pergi Umrah Bareng Orangtua, Jupe Ingin Berserah ke Tuhan

Selasa, 03 Januari 2017 20:15 Penulis: Risang Sudrajad
Pergi Umrah Bareng Orangtua, Jupe Ingin Berserah ke Tuhan Julia Perez - Ria Irawan © KapanLagi.com®/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Penyakit kanker serviks tak membuat Julia Perez menyerah dengan hidupnya. Pelantun tembang Aku Rapopo itu justru menunjukkan perjuangan yang begitu besar untuk pulih dari sakitnya. Jupe pun baru-baru ini melakukan operasi syaraf tulang belakang untuk mengurangi rasa sakit akibat kanker yang ia derita.

Sementara itu, Jupe baru-baru ini juga pergi umrah pasca menjalani operasi syaraf tulang belakang. Perjalanannya ke Tanah Suci pun semakin lengkap karena ditemani orangtua serta sahabatnya, Ria Irawan.

Pergi bersama orangtua ke Tanah Suci dianggap Jupe sebagai bonus dari Allah untuknya. Apalagi ia merasa kalau perjuangan hidupnya selama ini tak bisa lepas dari dukungan-dukungan yang diberikan oleh orangtuanya.

Julia Perez ingin berserah ke Allah © KapanLagi.com®/Budy SantosoJulia Perez ingin berserah ke Allah © KapanLagi.com®/Budy Santoso


"(Pergi umrah bareng orangtua) sebuah bonus mengingat surga di bawah telapak kaki ibu. Kali ini emang mama yang ngemong saya. Aku tahu perjuangan selama ini tidak lepas dari mama," ujar Julia Perez saat ditemui di di Swiss-Belhotel, Senin (2/1).

Jupe mengaku ingin sepenuhnya berserah kepada Allah lewat perjalanan umrahnya ini. Bagi mantan istri Gaston Castano itu, apa yang sudah dituliskan Allah adalah yang terbaik buat dirinya.

"(Pengin) Thawaf, Solat depan Kaaba, berserah diri ke Allah. Allah yang terbaik . (Aku) mau lepasin semua. Mungkin (dulu) aku bebal, sekarang aku surrender. Aku ikhlas lillahitaala," pungkasnya.

(kpl/pur/abl)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING