Kursi Roda Hilang Saat Umrah, Julia Perez Mencoba Ikhlas

Kamis, 05 Januari 2017 18:50 Penulis: Risang Sudrajad
Kursi Roda Hilang Saat Umrah, Julia Perez Mencoba Ikhlas Julia Perez © KapanLagi.com®/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Artis cantik Julia Perez langsung terbang ke Tanah Suci tak lama setelah menjalani operasi syaraf tulang belakang. Perjalanan umrahnya kali ini terasa semakin lengkap karena ditemani oleh orangtua serta sahabatnya, Ria Irawan. Pelantun tembang Belah Duren itu sendiri sempat mengatakan kalau dirinya ingin sepenuhnya berserah kepada Allah lewat perjalanan umrahnya ini.

Namun siapa sangka, ada sebuah kejadian kecil yang didapat Jupe di perjalanan umrah kali ini. Kursi roda yang biasa ia pakai sehari-hari hilang di Masjidil Haram. Kabar ini mulai diketahui publik karena unggahan Jupe di Instagram baru-baru ini.

Kursi roda Jupe hilang saat umrah © KapanLagi.com®/Budy SantosoKursi roda Jupe hilang saat umrah © KapanLagi.com®/Budy Santoso


Jupe lantas sedikit menceritakan bagaimana bisa kursi rodanya hilang di Hajr Ismail. Wanita 36 tahun itu rupanya meninggalkan kursi rodanya saat hendak menunaikan salat tahajud dan tobat.

"Waktu itu mau salat tahajud dan tobat di Hajr Ismail. Tapi di Kaabah kan nggak boleh pakai kursi roda, jadi harus jalan. Nah (kursi roda) dititipin. Selesai shalat, pas dicari ternyata hilang. Alhasil pakai kursi roda yang ada di situ," ujar Julia Perez saat dihubungi awak media, Kamis (5/1).

Jupe ikhlas dengan kejadian malang yang menimpanya saat umrah © KapanLagi.com®/Budy SantosoJupe ikhlas dengan kejadian malang yang menimpanya saat umrah © KapanLagi.com®/Budy Santoso


Mantan istri Gaston Castano itu pun mencoba ikhlas menerima kejadian malang ini. Ia menganggap kejadian ini sebagai sebuah 'sentilan' dari Allah agar dirinya tak manja dengan penyakitnya.

"Nggak apa-apa, sudah ikhlas. Awalnya sih masih cari, takutnya dipakai orang karena dipikir itu punya public (untuk umum). Setelah dipikir lagi, ya sudah diikhlaskan saja. Mungkin ada yang lebih butuh kursi rodanya. Positif saja, Allah nggak mau Jupe manja pakai kursi roda," tandasnya.

(kpl/rhm/abl)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING