Sudah Jadi Suami, Mayky Wongkar Diusir Dari Kasur Ria Irawan

Jum'at, 20 Januari 2017 10:52 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Sudah Jadi Suami, Mayky Wongkar Diusir Dari Kasur Ria Irawan Ria Irawan - Mayky Wongkar/©KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Ria Irawan mengakhiri masa jandanya dengan menerima pinangan sang asisten gagah, Mayky Wongkar, pada 23 Desember 2016 silam. Menggelar akad nikah dan pesta sederhana, Ria tak ingin menolak lamaran Mayky lagi dan lagi. Pernikahannya yang cukup mendadak juga disebabkan oleh keinginan mereka untuk segera umrah ke Tanah Suci di awal tahun 2017.

Benar saja, tak lama setelah mengucap ijab kabul, Ria mengajak suaminya yang mualaf pergi umrah dan traveling ke Mesir. Makin mesra saja, Ria mengaku jika ia masih suka lupa jika Mayk sudah resmi jadi suaminya.

"Ya kadang masih lupa kalau dia ini udah jadi suami, masih anggap asisten," tutur Ria saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (19/1). "Suka diusir dari kasur!," bongkar Mayk kocak.

Ria Irawan masih suka lupa jika Mayk sudah jadi suaminya/©KapanLagi.com®/Agus ApriyantoRia Irawan masih suka lupa jika Mayk sudah jadi suaminya/©KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Ada hal-hal yang membuat Ria suka lupa jika Mayk kini sudah tak lagi jadi asistennya, namun naik pangkat menjadi suami. Mayk adalah lelaki yang sangat perhatian atas hal-hal kecil pada diri Ria.

"Jadi, suami masih mengerjakan hal-hal yang berbau asisten. Kebiasaan punya asisten tuh masih belum hilang. Tapi kan dia orangnya memang openan (senang merawat, bahasa Jawa), sangat detail untuk urus gue. Makanya 11 tahun dipertahankan," jelas Ria.

Selain itu, Mayky juga menenangkan Ria dengan kemampuan memasaknya. "Gue bisa masak kok. Jadi jangan takut," ujarnya. Hal ini pula yang membuat kehidupan Ria jadi lengkap dengan kehadiran sang suami. "(Lengkap) Banget, banget. Berasa banget," tandasnya.

(kpl/abs/tch)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING