Mayky Wongkar Tak Sampai Hati Lihat Efek Kemoterapi Ria Irawan

Kamis, 26 Januari 2017 16:35 Penulis: Girindra Permana Cahya
Mayky Wongkar Tak Sampai Hati Lihat Efek Kemoterapi Ria Irawan Ria Irawan - Mayky Wongkar © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Ria Irawan dan Mayky Wongkar baru saja menjalankan ibadah umrah sekaligus bulan madu ke Arab Saudi serta Mesir. Bahagia merupakan kata yang pas untuk menggambarkan perjalanan tersebut. Namun sekembalinya ke tanah air, mereka berdua langsung dihadapkan dengan hasil kemoterapi Ria Irawan yang menunggu untuk dicek.

Awalnya Ria parno untuk melihat hasil tersebut, namun makin ke sini ia mengaku makin bersemangat. "Awalnya parno terus sekarang gak loh, makin semangat," aku Ria saat ditemui di Gedung Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (26/1).

Cukup menarik memang jika melihat posisi Mayky Wongkar di dalam hidup Ria Irawan akhir-akhir ini. Pria ini datang tanpa banyak ekspektasi dan menerima segala kekurangan Ria. Apa yang dilakukan Mayky untuk Ria baik mengantar berobat, menyiapkan makanan ataupun merawat sang istri ketika kondisinya ngedrop, semata-mata dilakukannya untuk mengejar arti bahagia yang ia percaya. Tentu tak banyak orang yang seperti ini bukan?

"Aku sih maunya berbagi. Kalau aku lihat menikah bukan cari keturunan. Kalau Tuhan ngasih saya gak akan nolak. Perempuan yang bisa melahirkan itu bukan prioritas," ucap pria lebih muda 12 tahun dari Ria ini.

Mayky Wongkar mengaku pedih saat melihat efek kemoterapi pada Ria Irawan © KapanLagi.com/Agus ApriyantoMayky Wongkar mengaku pedih saat melihat efek kemoterapi pada Ria Irawan © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Mayky awalnya adalah assisten pribadi dari Ria Irawan. Ia telah bekerja dengan Ria selama 11 tahun. Pria berusia 35 tahun ini menceritakan situasinya saat ini sebagai suami Ria.

"Situasinya sama aja soalnya ya dia kan lagi pengobatan. Rutinitas tetap dijalani, tapi ada tambahan yang lebih (yakni) kebersamaan sebagai suami. Dan sekarang respon-nya lebih berumah tangga (romantis)," tutur Mayky.

Punya wajah garang dan tubuh tegap tak akan banyak yang menyangka jika sosok Mayky Wongkar berhati lembut. Hal ini tercermin dari curhatannya ketika ia harus melihat efek kemoterapi pada tubuh sang istri. Tak sampai hati, itu hal ini membuatnya tak kuasa menahan tangis.

"Aku nangis kalo liat ria efek kemo. Kemaren berdoa pas umroh juga supaya diberi kesehatan," tutur Mayky.

Ria Irawan dan Mayky Wongkar menikah pada 23 Desember 2016 silam. Pernikahan ini banyak didukung oleh rekan-rekan merdeka termasuk Julia Perez yang merupakan sahabat sekaligus rekan Ria Irawan berjuang melawan kanker.

(kpl/pur/otx)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING