Ini Cara Fatin Menyikapi Orang-orang Yang Nggak Suka Tampilannya

Jum'at, 21 Oktober 2016 22:15 Penulis: Helmi Romadhon
Ini Cara Fatin Menyikapi Orang-orang Yang Nggak Suka Tampilannya Fatin Shidqia Lubis © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Penampilan selebritis memang sering kali jadi panutan para penggemarnya. Termasuk juga penyanyi Fatin Shidqia Lubis yang kerap mendapat pujian karena fashion hijabnya yang muda dan nggak berlebihan. 

Penyanyi kelahiran Jakarta ini pun bersyukur karena bisa menjadi inspirasi banyak orang. Meski begitu, pelantun Salahkah Aku Terlalu Mencintaimu ini tetap rendah hati dan merasa dirinya masih belum terlalu mahir soal fashion.

"Alhamdulillah kalau ada anggap aku jadi inspirasi dalam berhijab. Tapi aku sebenarnya nggak fashionable atau semacamnya," ungkapnya saat ditemui di launching album Y2Koustic, KFC Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (19/10).

Fatin bersyukur bisa jadi inspirasi banyak orang © KapanLagi.com®Budy SantosoFatin bersyukur bisa jadi inspirasi banyak orang © KapanLagi.com®Budy Santoso

Bagi Fatin, baju yang dikenakan harus tetap nyaman dan sopan. "Aku selalu sesuai dengan garis aku yaitu nyaman dan sopan. Selama aku bisa sebarkan positif kayak gitu aku alhamdulillah sih," lanjutnya.

Fatin pun tak mengelak jika ada saja orang yang tak suka dengan gaya berbusananya. Fatin pun tak merasa pusing. Gadis 20 tahun ini juga punya cara tersendiri untuk menyikapi para haters. Seperti apa sih?

"Kalau aku percaya pro kontra selalu ada. Kayak aku mikirnya setiap 1 juta orang suka pasti ada 100 ribu orang yang nggak suka. Tapi nggak bakal ada habisnya juga kalau kita balik nggak suka sama orang itu. Kalau ada orang yang nggak suka sama kita, balik kita sukain saja biar kita ngebangun energi positif saja," pungkasnya.

(kpl/rhm/mhr)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING