Ini Pesan Natasha Rizki Untuk Perempuan Yang Ingin Menikah Muda

Jum'at, 09 Desember 2016 15:15 Penulis: Natanael Sepaya
Ini Pesan Natasha Rizki Untuk Perempuan Yang Ingin Menikah Muda Natasha Rizki © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Meski mulai jarang aktif sebagai aktris, tapi Natasha Rizki saat ini tetap merasa bahagia. Setelah mengikat janji suci dengan Desta di tahun 2013 lalu, kini aktris cantik yang baru berusia 23 tahun itu pun tengah menikmati masa-masa menjadi seorang Ibu. Lalu kalau menurut Natasha Rizki, dia sendiri termasuk tipe Ibu yang seperti apa ya?

"Kan anak pertama aku juga baru tiga tahun, jadi mungkin (tipe yang) membebaskan sih iya. Tapi masih tetap dalam peraturan aku sih. Pokoknya aku bukan tipe Ibu yang semua kemauan anak aku turutin. Jadi, kalau yang tidak sesuai kebutuhan, ya nggak usah. Sampai mau Megumi nangis-nangis di mall dilihatin satpam juga aku nggak peduli, biarin aja. Sampai akhirnya dia capek sendiri. Aku sebisa mungkin pertahankan kayak gitu. Soalnya, kalau nggak, sampai gede akan harus dituruti terus kemauannya," ujarnya saat ditemui usai acara Kunjungan Wardah Cosmetics ke RSIA Kemang Medical Care, Jakarta Selatan, Kamis (8/12).

Walau begitu, mantan bintang film RADIO GALAU ini bersyukur melihat perkembangan anak-anaknya. Hanya saja hadirnya internet dan semua teknologi yang ada membuat Natasha mulai mengencangkan ikat pinggang untuk memilah tayangan yang positif untuk Megumi dan Miskha.

Komitmen, jadi hal penting sebelum benar-benar memutuskan untuk menikah muda © instagram/natasharizkynewKomitmen, jadi hal penting sebelum benar-benar memutuskan untuk menikah muda © instagram/natasharizkynew

"(Tingkah laku anak-anak) Lumayan (sweet) sih. Paling kalau aku lagi marah, dia peluk. Sekarang udah pintar-pintar banget sih. Gara-gara YouTube, anak tuh makin pintar. Cuma memang makin tingkah-tingkah yang nggak seharusnya dilakuin, ya dilakuin. Kata-katanya mulai banyak, tapi ngikutin YouTube. Banyak banget yang diambil sama dia," lanjut Natasha.

Nah, mengingat umurnya yang masih muda dan kehadiran 2 putrinya yang sedang berada di masa-masa aktif, Natasha Rizki pun punya sejumlah pelajaran yang dipetik sebagai seorang Ibu muda. Selain harus mengerti konsekuensi yang akan dijalani, komitmen, jadi hal penting yang patut KLadies perhatikan jika ingin menikah muda seperti Natasha Rizki.

"Sekarang kan banyak tuh yang nikah muda, makin banyak. Pokoknya, pertimbangannya, sebelum nikah, komitmen di awal dulu deh, setelah nikah mau ngapain. Kalau aku kan memang di awal udah ngomong sama Desta, aku masih mau berkarir setelah nikah, nggak mau menghilang banget, aku juga masih kuliah, jadi masih banyak banget hal-hal yang aku mau capai. Aku dari awal bilang itu dan Desta pun untungnya tipe yang terserah mau kerja atau apa, mau melakukan aktivitas, pergi sama teman-teman, kayak kemarin aku pergi sama teman-teman ke Singapura, dibolehin sama Desta, tapi semua hak dan kewajiban kepada anak dan suami itu dilakukan dan jadi prioritas utama. Jadi kalau pada mau nikah muda, itu pertama diomongin banget-banget sebelum nikah karena setelah nikah, jangan sampai beda sama komitmen di awal," pungkasnya.

(kpl/pur/ntn)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING