Intip Walk in Closet Maudy Ayunda, Putih, Bersih dan Nyaman

Jum'at, 26 September 2014 17:41 Penulis: Ahmat Effendi
Intip Walk in Closet Maudy Ayunda, Putih, Bersih dan Nyaman Maudy Ayunda ©KapanLagi.com®/Akrom
Kapanlagi.com - Walk in closet atau satu ruangan khusus yang berfungsi sebagai almari menjadi hal yang banyak diimpikan oleh wanita. Pasalnya di ruangan itu mereka bisa menyimpan koleksi pakaian, perhiasan, tas, atau sepatu dengan penataan yang terbaik.

Pemain film dan penyanyi Maudy Ayunda menjadi salah satu artis yang memiliki walk in closet. Berbagai barang lantas ditata dengan indah dan rapi, serta KapanLagi.com® beruntung bisa mengintip ke dalamnya.

Walk in closet, tempat menyimpan harta karun wanita. ©KapanLagi.com®/AkromWalk in closet, tempat menyimpan harta karun wanita. ©KapanLagi.com®/Akrom

Berbeda dengan kebanyakan walk in closet yang menyatu dengan kamar, Maudy justru memisahkan dua ruangan tersebut. Ketika membuka pintu walk in closet miliknya yang berada di lantai dua, nuansa warna putih mendominasi ruangan ini, mulai dari warna cat tembok hingga beberapa barang yang ada seperti sofa.

Satu sisi walk in closet di rumah Maudy Ayunda. ©KapanLagi.com®Satu sisi walk in closet di rumah Maudy Ayunda. ©KapanLagi.com®

Di salah satu sisi dindingnya terdapat banyak cover dari beberapa media cetak yang memampang wajah cantiknya. Hobinya bermain gitar, membuat Maudy meletakkan sebuah gitar berwarna pink di samping sofa putih.

Turun dua anak tangga, terdapat ruangan yang lebih besar lagi dengan lantai berlapis kayu. Terdapat sebuah lemari yang dilapisi cermin. Di sini lah pelantun lagu Bayangkan, Rasakan ini menata pakaiannya. Cermin yang melapisi lemari membuat ruangan ini terlihat makin luas.

Koleksi sepatu Maudy Ayunda, ada yang mupeng?Koleksi sepatu Maudy Ayunda, ada yang mupeng?

Di sisi lain, terdapat sebuah rak besar. Ya, rak itu ia gunakan untuk meletakkan koleksi sepatunya yang terpajang dengan sangat rapi. Berdekatan dengan rak sepatu, sebuah meja rias berwarna putih tak luput dari pantauan tim KapanLagi.com®. Meja riasnya terlihat klasik dan elegan.

Ruangan tempat koleksi tas Maudy Ayunda. ©KapanLagi.com®/AkromRuangan tempat koleksi tas Maudy Ayunda. ©KapanLagi.com®/Akrom

Sementara itu di ruangan paling belakang, terdapat koleksi tas milik Maudy. Lagi-lagi nuansa warna putih dan bersih terlihat di bagian paling belakang walk in closet ini. Di salah satu dinding pun terpampang beberapa foto cantiknya.

(kpl/pur/sjw)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING