SELEBRITI

Inul Daratista Akui Pernah Diguna-Guna Karena Persaingan Antar Pedangdut, Suara Hilang Sampai Muntah Darah!

Jum'at, 03 Juli 2020 07:21 Penulis: Sanjaya Ferryanto

Kapanlagi/Istimewa

Kapanlagi.com - Beberapa hari lalu mobil Via Vallen dibakar oleh seorang pria mengaku fans. Hal yang kemudian membuat bulu kuduk meremang karena ditemukannya benda perdukunan seperti jenglot dan bambu kuning sebagai barang bukti.

Di era serba teknologi seperti sekarang, tentu banyak yang menyepelekan barang bukti tersebut. Namun tidak dengan Inul Daratista yang mempercayai praktek guna-guna.

"Kalau menurut aku, di dearah hal seperti itu masih ada. Klenik-klenik gitu pasti ada. Tidak menutup kemungkinan antara benar atau tidak karena dulu aku sering ngalamin kayak gitu," tutur Inul ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin malam (1/7/2020).

1. Teror Mistis

Inul Daratista kemudian menceritakan pengalamannya diguna-guna. Saat manggung pernah tiba-tiba saja suaranya hilang. Seolah belum cukup, ibu satu anak ini juga pernah berhari-hari muntah darah.

"Di atas panggung tiba-tiba suara hilang nggak bisa nyanyi. Tiba-tiba beberapa hari muntah darah. Pas diperiksa sampai ke lima rumah sakit, (hasil pemeriksaan) semuanya normal, nggak kenapa-napa. Jadi menurut aku itu hal yang biasa karena pernah ngalamin dulu," lanjutnya.

2. Doa Ibu

Istri dari Adam Suseno ini lantas menceritakan bagaimana ia bisa keluar dari guna-guna tersebut. Ialah dengan membaca doa-doa serta meminum air dari basuhan kaki ibu.

"Aku cuma doa-doa saja, doa dari orangtua. Lalu muterin kaki ibu sampai berapa kali, cuci kakinya, lalu air basuhan diminum apalah itu," ucap Inul.

3. Via Diberi Perlindungan

Melihat apa yang terjadi pada Via Vallen, sebagai sesama pedangdut yang berasal dari daerah, Inul berharap rekannya itu diberi perlindungan Allah. Tidak hanya untuk Via saja, tetapi juga seluruh keluarga.

"Karena saya pernah alami hal itu, mudah-mudahan Via beserta keluarganya dikasih perlindungan. Karena hal klenik itu yo memang ono. Dan untuk di dunia perdangdutan sadis memang ya untuk eksistensi cari nama," tutupnya.


REKOMENDASI
TRENDING