Investasi Jaga Ketampanan, Ivan Gunawan Lakukan Treatment Seram

Senin, 02 November 2015 20:15 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Investasi Jaga Ketampanan, Ivan Gunawan Lakukan Treatment Seram Ivan Gunawan/Ā©KapanLagi.comĀ®/VJ Lolo
Kapanlagi.com - Sebagai salah satu presenter dan desainer kondang tanah air, tentunya Ivan Gunawan tak segan merogoh koceknya untuk melakukan perawatan kulit, terutama wajah. Maklum, berurusan dengan make up dan lighting tiap hari, membuatnya harus ekstra perhatian terhadap kulit wajahnya.

Untuk itu, pria yang memuja pedangdut Ayu Ting Ting ini rela melakukan perawatan di salah satu salon kecantikan. Uniknya, salon tersebut didesain lebih seram dari biasanya untuk ikut meramaikan perayaan Halloween.

Perawatan yang dilakukan Igun pun nggak kalah seram. Sang dokter yang memakai kostum Drakula ini mengambil darah Igun, mengolahnya dan menyuntikkan kembali plasma darah ke wajah sang desainer untuk meremajakan kulit.

Ivan Gunawan rela suntik wajahnya dengan plasma darah agar lebih muda/©KapanLagi.com®/VJ LoloIvan Gunawan rela suntik wajahnya dengan plasma darah agar lebih muda/©KapanLagi.com®/VJ Lolo

Igun pun tak keberatan untuk menjalani perawatan ini. "Investasi kegantengan itu mahal. Tapi kalau misalnya kita lakukan pada dokter yang tepat, klinik yang tepat, itu bakal jadi lebih maksimal. 

"Tadi (Igun) udah diambil darahnya 10cc. Abis ini kita olah sekitar 20 menit, lalu kita suntikkan plasmanya ke wajahnya Igun sambil menunggu infusnya juga," tutur sang dokter.

Demi terlihat ganteng dan mulus, Igun pun rela sedikit kesakitan biar kelihatan awet muda dan tetap ganteng, lho. Wah, kira-kira berapa ya harga perawatan 'seram' ini? 

(kpl/tch)

REKOMENDASI
TRENDING