Istirahat Sinetron, Mulai Tahun Depan Nikita Willy Ingin Fokus Film

Rabu, 01 November 2017 10:15 Penulis: Guntur Merdekawan
Istirahat Sinetron, Mulai Tahun Depan Nikita Willy Ingin Fokus Film Nikita Willy © KapanLagi.com®/Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Artis Nikita Willy mengawali karir sebagai pemain sinetron sejak usia kanak-kanak. Namun kini keputusan besar telah diambil dara berusia 23 tahun tersebut.

Kepada awak media, Nikita menyatakan akan beristirahat dari dunia sinetron yang telah membesarkan namanya. Dan bisa jadi Dua Wanita Cantik yang baru saja tamat menjadi sinetron terakhir yang dibintangi kekasih Indra Priawan tersebut.

"Aku sudah dari lama main sinetron, mulai saat ini aku ingin serius main film. Aku nggak mau bilang aku ninggalin sinetron seratus persen, nggak. Cuma mungkin aku benar-benar ingin fokus di layar lebar," jelas Niki saat hadiri gala premiere film barunya bertajuk GASING TENGKORAK di Metropole XXI, Jakarta Pusat, Selasa malam (31/10).

Niki bakal absen dari dunia sinetron © KapanLagi.com®/Akrom SukaryaNiki bakal absen dari dunia sinetron © KapanLagi.com®/Akrom Sukarya


Saking serius dengan pilihannya, Nikita pun meminta bantuan produser kenamaan Manoj Punjabi. Seperti diketahui, Manoj adalah pemilik MD Pictures yang telah merilis puluhan judul layar lebar sukses.

"Aku sendiri datang ke Pak Manoj dan bilang ingin serius main film. Aku minta bimbingan dia supaya ke depannya dapat peran yang bagus. Karena aku nggak mau salah dapat skenario," imbuh sosok cantik berdarah Minang ini.

Tidak hanya persoalan skenario, teamwork dalam produksi film juga menjadi pertimbangan Nikita dalam menerima sebuah tawaran. "Aku ketagihan syuting dengan team yang profesional seperti di GASING TENGKORAK, itu pengalaman baru, makanya aku pengin terus bermain film dengan kualitas seperti itu," pungkasnya.

(kpl/abs/gtr)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING