SELEBRITI

Istri Aksay Abdillah Tuding Irma Dharmawangsa Sebagai Pelakor

Sabtu, 24 November 2018 21:35 Penulis: Guntur Merdekawan

Irma Dharmawangsa dekat dengan suami orang? / Credit: KapanLagi - Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Kisah cinta pedangdut Irma Dharmawangsa selalu menarik untuk disimak karena memang penuh dengan lika-liku. Yang terbaru, wanita berusia 34 tahun ini digosipkan dengan seorang pedangdut bernama Aksay Abdillah setelah salah satu akun gosip memposting foto mereka berdua.

Yang jadi masalah, pria tersebut ternyata sudah punya istri dan anak. Shamila, istri sah dari Aksay pun geram melihat kebersamaan Irma dan suaminya yang terlanjur jadi konsumsi publik. Terlebih lagi, Aksay juga sempat mengunggah foto-foto kebersamaannya dengan Irma yang kelewat mesra di akun Facebook.

Aksay dan Irma punya hubungan spesial? / Credit: KapanLagi - Akrom SukaryaAksay dan Irma punya hubungan spesial? / Credit: KapanLagi - Akrom Sukarya

"Hidup adalah pilihan, kondisi kita saat ini adalah pilihan masa lalu kita, dan masa depan kita adalah pilihan kita saat ini tuk menentukan masa depan. Inilah hidup, setiap langkah yang kita ambil penuh dengan pilihan untuk masa depan. Apakah kita harus kembali ke masa lalu?" tulis Aksay pada postingan Facebooknya.

1. Kemarahan Shamila

Mendapati postingan Facebook Aksay di atas, Shamila semakin geram. Ia lalu mencurahkan kegelisahan hatinya melalui akun Instagram sambil me-repost tulisan suaminya itu.

"Baru aja buka FB lagi, APA MAKSUDNYA INI?? @aksay_abdillah jika saya masa lalu kamu dan lebih memilih @irmadarmawangsa sebagai masa depan kamu, selesaikan dulu urusan kita, dan tolong direspon chat saya!!! Kalian susah banget dihubungi!!" ungkap Shamila pada postingannya.

2. Sindir Irma dan Aksay?

Tak berhenti sampai situ saja, Shamila juga menuliskan sebuah 'sindiran' yang diduga ditujukan untuk Aksay dan Irma. Meski tak menyebutkan nama pada tulisannya ini, Shamila membahas masalah wanita perebut suami orang yang memang case-nya mirip dengan apa yang dialaminya sekarang.

"Sepertinya lebih asyik chat dan nelpon dengan cewe lain dibanding dengan istrinya sendiri. Dan anehnya kenapa sekarang cewek pada agresif ngejar suami orang? Kayak kehabisan cowo aja. Karena terlalu aneh kalo dibilang hanya berteman! Saya diam bukan berarti tidak tahu," tulis Shamila.

Hingga berita ini diturunkan, masih belum ada konfirmasi dari pihak Irma maupun Aksay. Seperti diketahui, sebelumnya Irma juga sempat dikabarkan pacaran dengan Ricky Cuaca pasca putus dari Dwi Andhika.

REKOMENDASI
TRENDING