SELEBRITI

Istri Herman Seventeen Trauma Pernah Alami Tsunami di Aceh

Senin, 24 Desember 2018 10:22 Penulis: Guntur Merdekawan

Uli istri Herman Seventeen / Credit: KapanLagi - Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Juliana Moechtar, istri gitaris Seventeen masih dalam keadaan berduka. Sang suami mengembuskan napas terakhir di Tanjung Lesung, Anyer, Jawa Barat ketika sedang menghibur acara gathering PLN.

Berita memilukan datang pascakejadian pada Sabtu malam, almarhum Herman belum juga ditemukan hingga keesokan harinya. Tentu banyak spekulasi yang menyeruak menanyakan kabar sang gitaris.

Almarhum Herman baru ditemukan dalam keadaan meninggal dunia pada Minggu (23/12) siang. Di tempat lain, tepatnya di rumahnya, sang istri masih menunggu kabar sang suami.

"Tadi barusan 5 menit lalu kakak ipar saya telepon, udah ada kabar kak Herman tapi nggak bisa bilang gimana kabarnya, tunggu. Jangan nanyain dulu gimana, tunggu aja. Daripada simpang siur kan," ujar Uli di kediamannya daerah Kalibata, Jakarta Selatan, Minggu (23/12).

"Karena kan awal-awal cuma air biasa kan di berita. Saya tuh mesti yang, "ah gapapa nih gapapa." Pagi ke pagi kok makin malah makin yang kayak tsunami," sambungnya.


REKOMENDASI
TRENDING