Istri Hrithik Roshan Marah Pada Media

Jum'at, 04 Juni 2010 05:25 Penulis: Noviana Indah TW
Istri Hrithik Roshan Marah Pada Media Sussane Khan Roshan bollywoodworld.com
Kapanlagi.com - Sussane Roshan marah-marah pada media karena telah membuat berita tanpa verifikasi. Pasalnya, istri Hrithik Roshan ini dikabarkan membuka toko desain interior di Bandara di mana Shahrukh Khan akan datang dalam perayaan pembukaannya. Didapatkan dari akun Twitter milik Sussane, dia akan membuka toko itu di bulan Oktober dan Sussane pun sudah memiliki nama untuk toko tersebut.

Berita itu juga menyebutkan jika Sussane telah mendekorasi rumah kawannya, Gauri Khan, istri King Khan. Walaupun begitu, Sussane mengklaim jika berita itu tidak benar.

Dia mencurahkan perasaannya melalui Twitter Rabu (02/06) kemarin dengan menulis, "Aku tak mengerti sampah yang terus saja ditulis oleh media. Artikel panjang di DNA itu benar-benar palsu. Ya, aku memang membuka tokoku sendiri, namun aku belum menyelesaikan interior untuk rumah Gauri. Dan aku tak akan meminta temanku untuk menghibur acara pembukaan! Siapa yang harus berhenti adalah jurnalis yang membuat-buat cerita acak yang dibesar-besarkan ini, seperti pikiran mereka! Kenapa mereka nggak cari tahu dulu kebenarannya sebelum membuat berita itu!"

Sebelumnya, media juga pernah membuatnya marah karena menciptakan rumor jika dirinya sedang renggang dengan Hrithik karena Barabara Mori, rekan main Hrithik dalam KITES. Rasanya Sussane akhirnya tak bisa menahan emosinya lagi. 

(blw/npy)


REKOMENDASI
TRENDING