SELEBRITI

Istri Siri Limbad Ungkap Fakta-Fakta Tragis Tentang Perjalanan Rumah Tangganya

Jum'at, 31 Januari 2020 13:35 Penulis: Guntur Merdekawan

Master Limbad © KapanLagi/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Master Limbad saat ini tengah dalam proses perceraian dengan istri keduanya yang bernama Benazir Endang. Keduanya diketahui menikah sejak tahun 2011 silam secara siri dan telah dikaruniai seorang anak.

Namun baru-baru ini, Ben ngotot ingin mengakhiri hubungannya dengan Master Limbad. Bukan tanpa alasan, ternyata banyak sekali fakta-fakta yang tak pernah terblow-up oleh media selama ini. Hal itu diceritakan sendiri oleh Ben ketika diundang jadi bintang tamu di channel Youtube Orami Indonesia.

Seperti diketahui, Limbad dan Ben menikah secara diam-diam tanpa sepengetahuan dari sang istri, Susi. Karenanya, sering kali terjadi gesekan panas antara hubungan cinta segitiga yang mereka jalin. Terlebih lagi, Limbad sebelumnya juga sudah punya 3 anak dari istri pertamanya.

"Kita nikah siri tahun 2011, melahirkan tahun 2012. Awalnya Bu Susi (istri Limbad) tidak tau bahwa suaminya menikah lagi. Waktu saya hamil, Bu Susi sudah mulai curiga kalau Master nikah lagi, mungkin dari perubahan sikap Master. Sebenarnya waktu saya hamil Bu Susi sudah tau. Dan waktu itu Master bilang, 'Kamu pergi dulu deh ke rumah ortu karena istri saya sudah tau. Saya tidak mau terjadi apa-apa sama bayinya'. Yaudah akhirnya saya pulang ke rumah ortu saya. Di situ Master berusaha menenangkan istrinya," ungkap Benazir Endang.

 

1. Master Limbad dan Istri Sempat Dibawa ke Polisi

Tak jarang Bu Susi dan anak-anaknya melabrak Ben secara langsung. Bahkan, mereka pernah mengobrak-abrik rumah yang ditinggali Ben karena saking kesalnya.

"2 minggu setelah saya melahirkan, Bu Susi tahu. Waktu itu saya ngontrak karena rumah yang sebelumnya sudah diacak-acak sama Bu Susi. Waktu itu saya lagi menyusui, tiba-tiba Bu Susi datang ke kontrakan saya, ada Master di kontrakan saya. Master bilang, 'Kunci kamarnya, istri saya datang'. Waktu itu terjadi pertengkaran hebat sampai pagi, sampai polisi dateng menengahi," kenang Ben.

Kala itu, Master Limbad berusaha untuk menenangkan istrinya. Pertengkaran hebat pun sempat terjadi dari malam hingga pagi. Saking ributnya, polisi sampai datang untuk menengahi.

"Bu Susi tetep nggak mau pergi, mau nemuin saya. Kondisi memang nggak memungkinkan untuk ketemu karena masih emosional. Waktu itu Master sama Bu Susi dibawa ke kantor polisi, akhirnya saya bisa keluar dan saya pulang ke rumah ortu saya," sambungnya.

2. Rumah Benazir Endang Digerebek dan Diobrak-Abrik

Setelah beberapa tahun berlalu, suasana pertengkaran antara mereka sudah mulai mereda. Namun ternyata Bu Susi dan anak-anaknya masih menyimpan dendam yang sangat besar pada Benazir Endang.

"Saya pikir sudah baik-baik aja, udah mau terima lah. 2015 tiba-tiba Bu Susi dateng dengan 2 anaknya ke rumah saya dan ngacak-ngacak, ngobrak-ngabrik rumah saya. Waktu itu Master udah berusaha melarang masuk, tapi mereka masuk lewat gerbang sebelah. Saya ngunci diri di dalem kamar sama anak saya. Ada barang-barang saya sebagian diambil, ada kaca dipecah, pecahan kacanya sempat ditodong ke leher Master," sambungnya.

3. Kemarahan Anak Pertama Limbad

Dari pernikahan pertamanya, Limbad dikaruniai 3 orang anak. Dan si sulung lah yang terlihat paling tidak bisa menerima fakta bahwa ayahnya telah menikah lagi dengan wanita lain, apalagi sampai punya anak.

"Yang marah besar itu anaknya yang pertama, yang cowok, yang membully anak saya. Dia merasa sangat tidak terima, sangat marah. Akhirnya saya menemui dia, kita duduk bareng, ada Master, ada Pak RT, ada tetangga, ada Bu Susi, kita bicara baik-baik. Intinya sih Bu Susi bilang, 'Saya terima kok, tapi intinya Masternya yang tegas, yang adil'," tuntasnya.

Meski sudah ngobrol secara baik-baik, nyatanya masih ada beberapa teror yang dilakukan pihak Bu Susi terhadap Benazir Endang. Merasa sudah tidak nyaman dan tak bisa hidup tenang, Ben pun akhirnya membulatkan tekadnya untuk minta diceraikan.


REKOMENDASI
TRENDING