Ja Rule Pastikan Gelar Konser di Indonesia

Jum'at, 04 Maret 2005 12:31 Penulis: Erlin
Kapanlagi.com - Tahun 2005 ini sepertinya banyak musisi luar yang akan menggelar konsernya di Jakarta. Java Musikindo selaku promotor telah mengumumkan sejumlah nama dari berbagai aliran musik yang akan manggung di Jakarta. Kabar terbaru, Java Musikindo akan mengundang rapper kondang Ja Rule ke Jakarta.

Menurut Adrie Subono, bos Java Musikindo mengatakan bahwa konser Ja Rule akan digelar pada tanggal 21 April mendatang. "Manajemen Ja Rule telah memastikan untuk konser di Jakarta. Semua urusan kontraknya sudah selesai," kata Adrie.

Untuk masalah tempatnya, Java Musikindo akan menggunakan Tennis Indoor Senayan, Jakarta.namun untuk urusan harga tiket, Java Musikindo belum mengeluarkan pengumuman.

Rapper yang juga bermain film itu popular lagu-lagu dari hits albumnya seperti THE LAST TEMPTATION, PAIN IS LOVE, RULE 3:36, dan VENNI VETTI VECCI. Terakhir kali, Ja Rule bermain film bersama aktor laga Steven Seagel berjudul HALF PAST DEAD.

Selain Ja Rule, Java Musikindo juga akan menggelar 5 konsernya. Mulai dari Prodigy (17 Maret di Arena PRJ) dan Simple Plan (26 Maret di Tennis Indoor), Cake (24 Maret di Tennis Indoor), Avril Lavigne (2 April di Tennis Indoor) dan pianis Maksim (19 April di Tennis Indoor).

(dis/erl)

Editor:

Erlin


REKOMENDASI
TRENDING