SELEBRITI

Jadi Ahli Waris Asuransi Vanessa Angel, Doddy Sudrajat Kaget Tak Menyangka Hingga Menangis

Selasa, 09 November 2021 17:15

Doddy Sudrajat sempat kaget tahu jadi ahli waris asuransi Vanessa Angel ©KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Rasa duka yang mendalam masih menyelimuti hati keluarga Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, terutama Doddy Sudrajat. Meski sudah ikhlas dan merelakan kepergian putrinya, ayah Vanessa itu masih tetap tak bisa menyembunyikan kesedihan yang terpancar jelas di wajahnya.

Kesedihan Doddy Sudrajat pun semakin bertambah saat mendengar kabar mengejutkan dari pengacara Vanessa Angel yang bernama Milano Lubis. Di sanalah terungkap kalau Doddy bersama Mayang (adik kandung Vanessa) menjadi ahli waris asuransinya.

"Saya baru tahu dari bang Milano, jauh sebelum Vanessa menikah dengan Bibi, dia membeli polis asuransi dan katanya atas nama saya kalau dia meninggal dan Mayang. Itu dia saya sampai nggak percaya dan nanya lagi ke bang Milano, bener kata dia. Tapi saya juga belum liat polis asuransinya seperti apa, baru denger kabar aja langsung dari bang Milano bicara ke saya," kata Doddy saat ditemui di TPU Islam Malaka, Ulul Jami, Jakarta Selatan, Selasa (9/11).

Lebih lanjut, Doddy juga mengaku sampai tak kuasa menahan tangisnya, "Luar biasa, saya nggak bisa bicara banyak karena saya belum lihat bener apa tidak. Tapi bang Milano yang bilang seperti itu. Tak tahu (sebelumnya), baru kemarin bang Milano bilang. Saya pas dikasih tahu sampai nangis nggak nyangka."

1. Doddy Kecewa dengan Kondisi Makam Vanessa

Sebelumnya, Doddy Sudrajat yang ziarah di TPU Islam Malaka mengaku kalau Mayang, adik Vanessa Angel sampai susah makan karena sangat terpukul. Ia masih belum percaya kalau sang kakak benar-benar pergi untuk selamanya.

"Hari ini saya ziarah karena adiknya juga dari kemarin sejak kakaknya kecelakaan sudah nggak bisa tidur, kurang makan. Saya juga sama lah, semua kita memang sangat terpukul sekali atas kecelakaan kakaknya. Dan hari ini Mayang dan saya ziarah ke makam Vanessa dan Bibi," tutur Doddy Sudrajat.

Sama seperti orangtua Bibi Ardiansyah, Doddy pun menyayangkan kondisi makam Vanessa Angel yang sempat rusak karena ramai pengunjung. Ia pun mengaku kecewa karena TPU Islam Malaka sempat ditutup karena untuk menghindari aksi orang yang memanfaatkan hal ini sebagai konten.

"Iya mamanya bibi kemarin juga bilang habis subuh ke sini terus dikunci, sampai yasinan-nya di luar kan. Saya kecewa banget sampai seperti itu. Entah masih dikunci karena memang masih subuh atau gimana saya kurang tahu. Tapi memang bener yasinan-nya di luar," pungkasnya.

 

 

2. Potret Kenangan Vanessa Angel dan Sang Ayah

Doddy Sudrajat, ayah Vanessa Angel baru-baru ini mengungkapkan bila ternyata sang putri tercinta telah memilih dirinya sebagai ahli waris asuransi jiwa yang dimiliki. Doddy sendiri sama sekali tak menyangka dan terharu ketika pertama kali mengetahui hal tersebut. Berikut ini sederet momen kebersamaan Vanessa Angel bersama sang ayah yang kini tinggal kenangan.

 

3. Sederet Bisnis & Sumber Kekayaan Vanessa Angel

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah telah dikebumikan pada Jumat, (5/11). Meski raga mereka telah bersatu dengan tanah, namun rekam jejaknya masih jelas diingat oleh keluarga serta rekan-rekannya. Semasa hidupnya, pasangan ini dikenal sebagai suami istri yang giat bekerja. Ini adalah daftar bisnis dan sumber pendapatan dari Vanessa Angel.

 

4. Pemakaman Vanessa Angel Diwarnai Tangis Haru Keluarga

Proses pemakaman Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah dihelat pada hari Jumat (5/11) pagi. Sederet keluarga yang hadir pun tampak tak kuasa menahan air matanya di atas pusara.

 

5. Lika-liku Perjalanan Cinta Vanessa Angel dan Bibi, Janji Sehidup Semati!

Sehidup semati, itulah janji yang diucapkan oleh Bibi Ardiansyah kepada sang istri, Vanessa Angel ketika memutuskan untuk menikah dengan Vanessa. Dan hari ini, Kamis (4/11) janji setiap Bibi pun akhirya ia tepati. Vanessa dan Bibi menghembuskan napas terakhir mereka setelah mengalami kecelakaan maut di Tol Nganjuk.

Sebagai pasangan sehidup semati, begini potret perjalanan cinta Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah yang penuh liku-liku dan begitu menginspirasi.

 

(kpl/lou/sry)


REKOMENDASI
TRENDING