Jadwal Syuting Padat, Marshanda Luangkan Waktu Untuk Sienna

Senin, 10 April 2017 08:46 Penulis: Cinthya Septavy
Jadwal Syuting Padat, Marshanda Luangkan Waktu Untuk Sienna Marshanda © KapanLagi.com®/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Kerinduan publik akan akting memukau Marshanda agaknya akan segera terobati. Pasalnya wanita 27 tahun tersebut kini tengah disibukkan dengan jadwal syuting stripping sebuah sinetron bergenre komedi. Di sela jadwalnya yang padat, ia tak sekali pun melupakan putri semata wayangnya, Sienna.
 
"Waktu di-manage kalau misalnya untuk sekarang ini baru keluar single Sienna jadi ada beberapa kali promo, tetapi ketika syuting stripping sudah mulai aku fokus di stripping karena makan waktu banget," ujar Marshanda saat dijumpai di Ancol, Jakarta Utara, Kamis (6/4).

Tak jarang Marshanda memilih untuk membawa serta sang buah hati ke lokasi syuting. Bahkan dalam satu minggu, pemeran Lala dalam sinetron Bidadari tersebut tak ragu meluangkan satu hari liburnya khusus untuk Sienna.

Marshanda selalu luangkan waktunya untuk Sienna © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoMarshanda selalu luangkan waktunya untuk Sienna © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto


"Pasti kalau nggak aku ajak Sienna ke lokasi syuting, aku jadwalin aku seminggu aku kosongin satu hari full yang di mana bisa full seharian sama Sienna. Entah jalan-jalan, yang pasti aku jadwalin hari kosong supaya kehidupan pribadi tetap sehat," ungkapnya.

Saat wawancara berlangsung, Marshanda mengaku sedih tak bisa membawa serta Sienna untuk berolahraga bersamanya. Dan ketika kembali ditanya tentang postingan foto dirinya berbaju minim, ibu satu anak itu tak mau larut membahasnya.

"Banget, aku sebenarnya sudah mau ajak Sienna hari ini, cuma dia lagi ada latihan untuk pensi gitu di sekolahnya hari Minggu, jadi gak bisa ikut. Itu baju untuk manggung, sudah gitu aja, gak usah dibesar-besarkan. Nggak lah, gak mau bahas itu, nggak penting juga," ucap Marshanda sambil tertawa.

(kpl/aal/cvn)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING