Bukan Pacar, Teman Dekat Marshanda Ternyata Orang New Zealand

Jum'at, 07 April 2017 05:15 Penulis: Rahmi Safitri
Bukan Pacar, Teman Dekat Marshanda Ternyata Orang New Zealand Marshanda © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Marshanda adalah salah satu selebritis Indonesia yang segala sesuatu perilakunya mendapat sorotan dari masyarakat. Sejak bercerai dari Ben Kasyafani, kisah cinta wanita yang biasa disapa Caca ini pun juga sering bikin fans dan netizens penasaran.

Setelah bercerai, Caca sempat menjalin cinta dengan aktor yang juga sahabat lamanya, Egi John Foresythe. Sayangnya hubungan mereka berakhir dan sempat jadi perhatian gara-gara Egi curhat di Instagram. Beberapa waktu lalu, Caca tiba-tiba mengunggah foto kebersamaan dengan seorang pria bernama Jay Sutadisastra. Benarkah Jay adalah pacar baru Caca?

"Sebenarnya bukan pacar itu, teman deket saja. Aku post di Instagram karena memang teman baik banget dan memang sengaja belum bisa berhubungan lebih serius lagi, maksudnya sama dia. Dia itu kan aslinya NZ (New Zealand) dan dia nanti beberapa hari lagi akan pulang ke NZ. Kalau kita serius hubungannya nggak memungkinkan karena dia di NZ. For good jadi teman baik saja," kata ibu satu putri ini saat dijumpai di Ancol, Jakarta Utara, Kamis (6/4).

Caca belum ada target menikah © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoCaca belum ada target menikah © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Jay bukanlah bule, hanya saja dari kecil dan sampai kerja di Selandia Baru. Saat ditanya apakah sekarang selera Caca beralih kepada bule, aktris yang terkenal lewat sinetron Bidadari ini tak menjawab. Begitu juga ketika ditanya apakah dia dan Jay sama-sama menyimpan rasa, Caca masih mencoba untuk mengelak.

"Ya itu dia karena kalau long distance agak susah apalagi aku sibuk dengan pekerjaanku, nanti dan pekerjaan dia juga, jadi jaga hubungan baik sajalah. Itu sih kita belum ngomongin, karena kita kenal baru beberapa bulan belum ada setahun, jadi ya doain saja yang terbaik," ujar aktris yang juga penyanyi ini.

Ngomongin pacar, kurang mantap kalau tidak membahas pernikahan. Lalu apakah Caca ingin segera menikah lagi seperti mantan suaminya yang sudah bahagia dengan sang istri? Jawaban Caca pun terkesan bijak.

"Yang pasti aku nggak buru-buru untuk pernikahan kedua karena kita yang pengen yang pasti yakin dan perlu dipikirkan matang-matang jadi nggak ada alasan untuk terburu-buru," pungkasnya.

(kpl/aal/pit)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING