Jeanice Ang Punya Kepuasan Tersendiri Nonton Anime

Selasa, 04 April 2017 13:15 Penulis: Natanael Sepaya
Jeanice Ang Punya Kepuasan Tersendiri Nonton Anime Jeanice Ang © instagram.com/jeaniceang

Kapanlagi.com - Sejak masuk ke Indonesia sekitar tahun 1980-an, animasi Jepang (anime) semakin tumbuh kembang di masyarakat. Segala macam festival cosplay pun sering diselenggarakan dan tidak sedikit masyarakat yang ikut ambil bagian, berdandan ala karakter yang disukainya.

Finalis Starteen 2012, Jeanice Ang, yang juga salah satu penikmat anime mengaku senang pada hal-hal yang berhubungan dengan anime asal Negeri Sakura itu. Pasalnya, kini ada salah satu portal hiburan yang menawarkan layanan video streaming khusus anime Jepang.

Bukan cuma sekedar menggemari, Jeanice Ang juga kerap mengikuti berbagai acara yang berhubungan dengan budaya Jepang tersebut © KapanLagi.com/Sahal FadliBukan cuma sekedar menggemari, Jeanice Ang juga kerap mengikuti berbagai acara yang berhubungan dengan budaya Jepang tersebut © KapanLagi.com/Sahal Fadli

"Memang suka banget nonton anime dan ada kepuasan tersendiri. Ada aplikasi ini pastinya seneng, jadi nonton anime jadi lebih mudah dan bisa dimana saja," ucapnya saat peluncuran website Sushiroll di kawasan Gambir, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Memang, kesukaan Jeanice pada animasi Jepang sudah ia miliki sedari lama. Dari mulai tayangan yang menawarkan drama percintaan, sampai penayangan yang bergenre action pun selalu ditunggu oleh perempuan berwajah imut itu.

Video streaming jadi salah satu opsi yang memudahkan Jeanice Ang tetap update dengan kegemarannya © KapanLagi.com/Sahal FadliVideo streaming jadi salah satu opsi yang memudahkan Jeanice Ang tetap update dengan kegemarannya © KapanLagi.com/Sahal Fadli

Inilah yang membuat Jeanice kian menggemari anime Jepang. Dengan segala kemudahan yang diberikan, perempuan yang sangat menyukai Doraemon itu kini tak lagi ketinggalan menonton anime kesayangan saat sedang bekerja.

"Gampang banget, cukup masuk ke satu aplikasi ataupun web Sushiroll saja, jadi saat kerja juga bisa sambil nonton anime kesayangan," pungkasnya.

(kpl/aal/ntn)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING