Jeff Timmons Sukses Panaskan Penonton

Senin, 27 Februari 2012 08:51 Penulis: Dewi Ratna
Jeff Timmons Sukses Panaskan Penonton Jeff Timmons @Foto: KapanLagi.com®/Ruswanto
Kapanlagi.com - Menjadi penampil awal dalam rangkaian konser yang bertajuk Three Of The Hottest Boy Band in One Concert of The Greatest Hits Tour yang juga menampilkan Blue dan A1, Jeff Timmons sukses memanaskan suasana Jakarta yang sebelumnya diguyur hujan lebat.

Membawakan lebih dari 6 lagu, Jeff Timmons, yang merupakan pendiri boyband lawas, 98 Degrees pun membawakan lagu-lagu hits eks boyband-nya seperti Because of You, It's All, dan Hardest Thing.

"Sangat tidak menyenangkan dan sangat susah saat kita jatuh cinta pada 2 orang berbeda dalam waktu yang bersamaan," tuturnya setelah menyapa ramai penonton di Hall D1, Arena Pekan Raya Jakarta, JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu (26/2) malam, saat akan melantunkan tembang Hardest Thing.

Jeff sendiri resmi bersolo karir sejak 98 Degrees bubar, dirinya pun telah memiliki satu album dengan empat hits single yaitu Whisper That Way, Better Days, Favorite Star dan Emotional High.

"Saya bangga menjadi bagian dari lagu ini. Lagu di mana saat saya masih bersama 98 Degrees. Ini adalah lagu-lagu untuk orang yang akan menikah," lanjut Jeff sebelum lagu I Do (Cheerish You) digelontorkan.

Tak berhenti sampai di situ, Jeff juga mengajak penonton dari area festival untuk naik ke panggung. Bukan bodyguard yang menjemput, namun Jeff sendirilah yang menghampiri sekaligus menarik seorang gadis yang diakuinya mempunyai senyum yang sangat menarik.

Give Me Just One Night (Una Norche) dan The Invisible Man menjadi lagu pamungkas Jeff Timmons. Sebelum meninggalkan panggung, tak lupa dirinya mengucapkan terima kasih dan mengaku sangat terkesan dengan sambutan meriah publik Jakarta.  

(kpl/ato/dew)

Editor:

Dewi Ratna


REKOMENDASI
TRENDING