Jelang Pernikahan, Feby Febiola Tak Lakukan Diet Ketat

Jum'at, 15 Januari 2016 06:00 Penulis: Helmi Romadhon
Jelang Pernikahan, Feby Febiola Tak Lakukan Diet Ketat Feby Febiola © KapanLagi.com®/Bambang E Ros
Kapanlagi.com - Tak lama lagi, artis cantik Feby Febiola akan segera melangkahkan kaki ke pelaminan. Jika biasanya para wanita menjelang pernikahannya akan melakukan diet ketat demi mendapatkan tubuh yang ideal, lain halnya dengan Feby.

Wanita 37 tahun yang akan menikah dengan Franky Sihombing pada 22 Januari mendatang hanya mengurangi sedikit porsi makanannya. "Diet ketat masih nggak. Kalau mengurangi makanan iya, memilih makanan yang sehat," kata pemain KAPAN KAWIN itu.

Beberapa waktu yang lalu, Feby juga melakukan perawatan laser wajah di salah satu beauty care di daerah Jakarta Barat. Ia pun mendapat saran dari sang dokter untuk menghindari makanan yang menyebabkan alergi kulit.

Feby Febiola tak melakukan diet © KapanLagi.com®/Bambang E RosFeby Febiola tak melakukan diet © KapanLagi.com®/Bambang E Ros

"Mungkin kalau menjelang hari H pernikahan, tetap merawat kulit telaten, menghindari makanan yang buat alergi kulit menjadi merah," ujar Wenny Tan sang dokter kecantikan.

Bukan itu saja, ternyata Feby juga sudah jauh-jauh hari menjalankan program makanan sehat. Ia memutuskan untuk tidak makan makanan tertentu, termasuk juga yang digoreng. Ditambah lagi, Feby juga banyak minum air putih.

"Nggak makan goreng-gorengan, nggak minum yang manis-manis, minum air putih banyak, kalau makan sih biasa aja pada umumnya," tutup Feby.

(kpl/rhm/mhr)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING