Jihan Fahira Tak Mau Terpaksa Berhijab

Rabu, 03 Juli 2013 11:01 Penulis: Darmadi Sasongko
Jihan Fahira Tak Mau Terpaksa Berhijab Jihan Fahira @Foto: Bambang Eros
Kapanlagi.com - Tampilan anyar terlihat dari pesinetron Jihan Fahira. Dia tampil ayu dan rapi dalam balutan hijabnya. Dukungan suami diakui yang menjadikannya belajar untuk mengenakan pakaian muslimah tersebut.

"Hijab sebenarnya suami minta dari awal nikah. Tapi sayangnya belum berani. Menutup kepala itu tidak mudah," kata Jihan di Kantor RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (2/7).

Jihan Fahira @Foto: Bambang ErosJihan Fahira @Foto: Bambang Eros

"Primus (suaminya) minta sejak nikah 9 tahun lalu. Suami saya bilang lebih bagus kalau pakai kerudung. Jadi aku belajar sedikit-sedikit. Jadi, ini pertama kali, ini belum berani saya pakai hijab. Ini masih belajar," lanjutnya.

Namun, Jihan tidak mau terpaksa saat mengenakan hijab. Meskipun ada dorongan dari suaminya. Karena menjalankan kebaikan, bahkan perintah agama harus didasari dengan keikhlasan.

Jihan Fahira @Foto: Bambang ErosJihan Fahira @Foto: Bambang Eros

 

Novi Amalia Pun Berontak Saat Diambil Sample Darah dan Urine
Novi Amalia Direhab di Rumah Sakit Ketergantungan Obat
Novi Amalia 'Telanjang Lagi' Karena Narkoba?
Kembali Ditahan, Sidang Novi Amalia Terancam Batal
Naik Ojek, Novi Amalia Teriak Sambil Buang-Buang Barang
Diamankan, Novi Amalia Berusaha Telanjang di Depan Polisi
Novi Amalia Berulah Lagi, Ngamuk dan Mau Telanjang
 

"Harus ikhlas, saya tidak mau terpaksa karena siapapun, tapi saya mau belajar karena suami minta. Saya takut tengah jalan buka lagi," imbuhnya.

"Niatan ada karena saya Islam pada akhirnya harus tutup aurat, saya sih pengen banget. Saya belajar, pake kerudung. Belajar bukan buat masyarakat tapi buat diri sendiri," tandasnya.

(kpl/ato/dar)


REKOMENDASI
TRENDING