Jupe Merasa Berhak Menyandang Nama Perez

Senin, 02 September 2013 15:01 Penulis: Dewi Ratna
Jupe Merasa Berhak Menyandang Nama Perez Julia Perez @ Foto: KapanLagi.comŪ
Kapanlagi.com - Julia Perez alias Jupe baru saja selesai dengan hukuman penjara, namun masalah baru muncul dari mantan suaminya, Damien Perez yang menginginkan dirinya melepas nama Perez di belakang namanya.

Tentu saja tidak serta merta kekasih Gaston Castano itu mengikuti keinginan mantan suaminya. Itu karena ia merasa berhak atas nama Perez.

"Sebagai mantan istri rasanya saya punya hak dengan masa bakti saya selama saya berbakti dengan mantan suami saya. Hanya ingin keadilan seperti itu saja," ujarnya saat dihubungi lewat telepon.

# Simak kabar Julia Perez yang lain:

Julia Perez Berat Lepas Nama Belakangnya
Tetap Pakai Nama Perez, Jupe Terima Surat Dari Pengadilan Perancis
Julia Perez: Rp 1 M Terlalu Banyak Untuk Bayar Nama, Gila!
Damien Minta Royalti Rp 1 M, Julia Perez Pilih Ganti Nama

Mantan suaminya pernah memberinya pilihan untuk memberi royalti sebesar Rp 1 miliar atas nama Perez. Namun ditolak Jupe, sampai akhirnya Damien pun meneruskan itu ke meja hijau.

"Saya sudah bicara sejak lama ke dia (Damien -red) perihal saya nggak bisa kasih duit yang dia minta, karena saya ini bukan anak orang kaya dan penghasilan saya tidak sampai segitu," aku Jupe.

Atas apa yang dilakukan mantan suaminya itu, tentu saja membuat Jupe kecewa. "Kecewa banget. Karena sejak di Indonesia saya sudah lepas semuanya harta-harta saya di sana tanpa ada yang saya bawa karena buat saya harta bukan segalanya," pungkasnya.

# Simak juga yang panas dari dunia selebriti ini:

 

(kpl/aal/dew)

Editor:

Dewi Ratna


REKOMENDASI
TRENDING