SELEBRITI

Kabar Menikah dengan Reino Barack, Syahrini Unggah Foto Senyum Bahagia

Senin, 25 Februari 2019 18:32 Penulis: Gogor Subyakto

Syahrini - Reino Barack. © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Belakangan ini nama Syahrini memang tengah ramai jadi perbincangan. Pasalnya, penyanyi cantik tersebut dikabarkan akan segera melepas masa lajangnya menikah dengan Reino Barack.

Sebelumnya, hubungan antara keduanya memang sudah cukup lama menjadi pokok bahasan. Meski belum ada penjelasan pasti dari keduanya, banyak yang memberikan dukungan atas kisah asmara mereka.

Kini muncul rumor kalau Syahrini dan Reino akan menikah pada tanggal 27 Februari 2019. Tak tanggung-tanggung ada pula isu yang menyebutkan bahwa momen tersebut akan digelar di Jepang.

Mendekati hari yang dikabarkan, Syahrini sempat mengunggah potret senyum bahagia di akun Instagram pribadi miliknya.

1. Foto Senyum Bahagia

Belakangan ini ramai soal Syahrini dan Reino Barack yang dikabarkan akan menikah pada tanggal 27 Februari 2019 di Jepang. Nah, pada hari Senin (25/02) ini, Syahrini sempat mengunggah sebuah foto yang menarik perhatian para penggemar dan publik.

Lewat akun Instagram pribadi miliknya @princessyahrini mengunggah potret dirinya tampil kece mengenakan jaket bulu, celana kulit hitam dan sepasang sepatu boots high heels. Penyanyi satu ini tampil manis pamerkan senyuman bahagia.

2. Isi Caption Sendiri

Lewat postingan foto tersebut, Syahrini juga dibikin fans makin penasaran dengan rumor-rumor pernikahan-nya. Wanita itu sempat menuliskan caption yang menyuruh publik untuk mengisi sendiri.

"Hoyong dipangnuliskeun caption-ku, pemirsah. Sok atuh mangga," tulis Syahrini. Kalimat tersebut bisa diartikan sebagai, "Mari dituliskan caption-ku, permisa. Silahkan."

3. Kata Nikita Mirzani

Syahrini dan Reino Barack diisukan akan melangsungkan pernikahan pada tanggal 27 Februari mendatang di Jepang. Mendengar kabar bahagia dari pelantun lagu Sesuatu itu, Nikita Mirzani mengaku tak kaget. Pasalnya, rumor tersebut sudah ia duga sebelumnya.

"Oh iya congratulation ya akhirnya bener kan mulut gue. Awalnya semuanya kan dari gue abis itu para dukun abal-abal itu pada sok tau, bener nggak? Ya kan awalnya kan gue pencetusnya," ujar Nikita Mirzani, saat ditemui di bilangan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Sabtu (23/2/2019).


REKOMENDASI
TRENDING