SELEBRITI

Luna Maya Bakal Datang ke Pernikahan Reino Barack-Syahrini?

Senin, 25 Februari 2019 06:31 Penulis: Sanjaya Ferryanto

Luna Maya © Kapanlagi/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Baru-baru ini, Luna Maya tampil dalam Youtube pribadi Raditya Dika. Radit sendiri memberikan 5 pertanyaan yang pasling sulit kepada Luna, dan pertanyaan tersebut harus dijawab olehnya.

Salah satu pertanyaan yang diajukan oleh Raditya Dika tentu saja berhubungan dengan mantan kekasihnya, Reino Barack. Seperti diketahui, Reino akan menikah sebentar lagi dengan Syahrini di Jepang.

Radit pun bertanya apakah Luna akan menghadiri pernikahan mantan pacarnya atau tidak. Luna pun tak memberikan jawaban secara pasti, namun mengisyaratkan jika dirinya akan datang jika diundang.

1. Pernah Datang Nikahan Mantan

"Mantan pacar gue enggak cuma satu ya. Beberapa tahun lalu mantan gue pernah nikah, gue datang. Itu karena diundang," ungkapnya dalam Youtube Raitya Dika.

Meskipun begitu, Luna juga mengakui jika dirinya pernah tak diundang dalam acara pernikahan mantan kekasihnya. Padahal saat itu hubungannya dengan sang mantan terbilang cukup baik. Diketahui jika tak diundangnya Luna dikarenakan istri dari mantannya tersebut.

2. Pernah tak Diundang ke Nikahan Mantan

"Tapi ada sih pacar pertama gue, pacaran 2,5 tahun, di Bali. Gue enggak diundang. Padahal he is actually my Best friend. Jadi kita satu geng. Ya namanya ABG gitu ya sudah satu geng terus dia pacar gue gitu. Sampai gue putus sama dia pun kita masih main bareng," ucapnya.

"Beberapa tahun kemudian empat tahun yang lalu, nikah terus gue enggak diundang. Kata dia sih istrinya yang minta kan dia menghormati, gue juga respect. Padahal sebenarnya kita tuh teman, tapi enggak apa-apa," tutupnya.

(kpl/frs)


REKOMENDASI
TRENDING