Kaditha Ayu Gamang Berkarir di Dunia Film

Rabu, 11 Maret 2009 16:48 Penulis: Erlin
Kapanlagi.com - Tiga film sudah dilakoni Kaditha Ayu. Terakhir dara kelahiran Jakarta 1984 ini membintangi film TEROWONGAN RUMAH SAKIT. Sebuah film bergenre drama horor produksi Indika Entertainment. Namun ternyata hal itu belum membuat Ditha – biasa ia disapa, mantap berkarir di dunia akting. Ia merasa masih gamang.

"Gimana yah, dunia ini tidak bisa menjanjikan masa depan secara seratus persen. Setiap hari muncul wanita–wanita cantik yang fresh. Terus terang aku belum begitu mantap di dunia film, tapi kita lihat saja nanti," ujarnya saat disambangi di Planet Hollywood usai preskon film TEROWONGAN RUMAH SAKIT (10/3).

Mengawali karir dengan menjadi model di berbagai majalah remaja, Ditha berusaha untuk selalu memandang masa depannya dengan lebih positif. Salah satu caranya dengan membekali diri dengan pendidikan yang mantap. Rencananya alumnus komunikasi London School ini akan mengambil jenjang S2.

"Yah, pendidikan bagi aku penting sekali. Percuma saja kita punya karir di dunia ini tapi tidak dibekali pendidikan yang cukup. Selain itu dengan pendidikan kita bisa berkarir di dunia yang lain, seperti kerja di departemen pemerintah walau gajinya kecil tapi itu pasti," tandasnya.

Untuk S2–nya sendiri gadis berdarah campuran Indonesia – Filipina ini berencana untuk mengambil jurusan Sastra Inggris. "Mungkin saja ke depannya bisa bermanfaat bagi aku andai kelak pingin membuat satu cerita film dengan bahasa Inggris yang benar," harapnya.    

(kpl/wwn/erl)

Editor:

Erlin

REKOMENDASI
TRENDING